Langsung ke konten utama

Film Temen Kondangan Di Awal 2020

JawaPos.com
Selain makanan apa yang selalu berkesan dalam menghadiri undangan pernikahan? Kalau saya sih undangan dari siapa terus sama siapa kita datang dan kerepotan memilih baju yang mana dan ini pengalaman pribadi banget. Yang paling inti nya adalah temen kondangan, yes karena kalau kondangan sendiri itu gak seru pasti bakalan bete dan culang cileung haha. Yaiya gimana gak bete ya kalau lihat yang lain datang sama gandengan, tapi apa jadinya ya kalau kita mau menghadiri pernikahan mantan atau datang kondangan dengan mantan yang belum move on terus bikin rusuh?

Hem ngeri ngeri sedap ya ngebayanginnya, tapi jangan dibayangin deh karena ada kabar baik nih buat pecinta film komedi, 'Temen Kondangan' hem pas kan dengan yang saya bahas diatas?

Iya, film di awal tahun 2020 ini bergenre komedi segar yang belum pernah ada, dibintangi oleh Prisia Nasution, Gading Marten, Kevin Julio, Samuel Rizal, Reza Nangin dan Olivia Jansen. Dari pemainnya nya sudah kelihatan seru ya secara mereka semua para pemain yang tidak diragukan lagi akting nya di dunia perfilman. Dan yang tidak kalah seru juga hadir nya si manis Diah Permatasari duh itu ibu bodygoal favorit saya awet muda banget dari dulu selalu tampak muda.


Well terlepas dari semua para pemain yang ciamik, cerita komedi berlatar rusuh di kondangan ini sangat membuat saya penasaran, dibalik lucu nya film komedi ini pasti ada hal positif yang bisa kita ambil supaya kita bisa move on dengan mantan dan tentu ada tips bagaimana move on dari mantan.

Film garapan sutradara Iip Sariful Hanan ini terinspirasi dari cerita kisah yang sering kita jumpai di kehidupan nyata dan mungkin kita juga pernah mengalaminya ya kan haha. Yang paling seru ini sekarang adalah dunia digital dimana kegaduhan di dunia maya kerap terjadi soal pembahasan penting atau tidak nya hadir di pesta pernikahan bersama teman atau mantan.

Iya bukan hanya di dunia maya saja tapi di dunia nyata juga memang banyak serba serbi dan selalu ada cerita di kondangan, entah itu kejadian lucu, haru, dan konyol. Terlebih jika hadir di acara pernikahan dengan yang ada kaitannya dengan kita misalnya mantan haha.

Serba serbi kondangan memang selalu mengisahkan cerita ya, mulai dari cerita yang membuat haru, lucu, konyol dan yang lebih parah lagi kalau ada kerusuhan seperti di film Temen Kondangan ini terus ada adegan rebutan Prisia Nasution oleh tiga cowok ganteng yang pasti menarik perhatian semua para undangan yang hadir.

Memang ya kalau berbicara mantan itu selalu menarik apalagi yang belum move on ih pasti riweuh siga Prisia Nasution sebagai selebgram yang selalu update di Instagram nya haha. Makanya buanglah mantan pada tempatnya hihi. Duh jadi gak sabar ini nunggu tayang film Temen Kondangan tanggal 30 Januari 2020 di Bioskop dan nonton nya sama mantan (ya mantan pacar lah yang sekarang jadi suami) :p pasti seru.

Ingat juga ya datang kondangan sama nonton bioskop itu harus ada temennya jangan sendiri biar gak kaya orang bingung hihi. Nantikan dan catat ya tanggal mainnya di bioskop kesayangan anda, yuk jadwalkan sama orang terkasih ya biar haha hihi bersama di Bioskop. ***

Sebelum tayang di Bioskop nonton  dulu trailernya :



Komentar

  1. wah baru lihat trillernya di bisokop, belum nonton

    BalasHapus
  2. Apalah daya yang nggak punya mantan...
    Ke kondangan cari temen yang masih jomblo atau ngajak tetangga sebelah he..he...😁

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mampir ke blog saya, semoga berkesan dan bermanfaat dan jangan lupa boleh tinggalkan jejak dengan memberi komentar, Bye..

Postingan populer dari blog ini

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Bus Budiman ( Reguler ) Bisnis AC Sering bepergian ke luar kota dari kecil membuat saya tidak aneh dengan moda transportasi yang namanya bus, dari kelas ekonomi sampai eksekutif tentu pernah saya coba. Soal fasilitas yang dirasakan ya sudah tentu ada perbedaannya, tinggal pilih sesuai selera dan budget saja, hehe. Jadi ingat waktu kecil, pertama kali naik bus keluar kota rasanya senang banget ada perasaan gimana gitu bisa jalan-jalan sambil lihat pemandangan dan menikmati fasilitas bus. Sekarang tentu banyak bus yang disulap menjadi nyaman tidak seperti dulu yang kelas ekonomi aja bikin gerahnya minta ampun, belum lagi kalau berjubel dengan penumpang yang lain, hiks sedihnya waktu itu. Bahkan pengalaman dulu pernah sampai rebutan berlari-larian demi mendapatkan kursi di bus, dan bukan sekali dua kali ini terjadi karena hampir sebulan sekali saya keluar kota saat akhir pekan kebanyakan orang libur beraktivitas seperti sekolah dan kerja. Kebetulan rumah mertua di Banjar ( Ja...

Mengenal Lebih Dekat Keberagaman Dan Indahnya Alam Papua

Papua itu Indonesia Ada yang pernah nonton tayangan Ethnic Runaway? Dulu tayangan ini yang selalu saya nanti-nantikan. Tayangan yang selalu sukses membuat saya hanyut dalam suasana, seolah saya sedang berada di tempat tersebut. Namanya juga ethnic ya berarti unik dan spesial. Mengisahkan seperti misalnya kebiasaan adat setempat, tradisi leluhur, dan masih banyak lagi aktivitas yang membuat saya pengin berbaur dengan mereka. Merasa bangga dan bersyukur tinggal di negara yang kaya raya dengan budaya dan adat istiadat, banyak yang bilang kalau Indonesia itu surga nya dunia karena kaya akan hasil bumi, suku dan budaya yang beraneka ragam dan mempunyai semboyan Bhineka Tunggal Ika yang artinya Berbeda-beda tetapi tetap satu jua. So, nikmat mana lagi yang kamu dustakan? Makanya beneran saya tidak tertarik untuk travelling ke luar negeri toh di sini juga masih banyak yang belum terjamah dan tidak kalah dengan luar negeri. Andai saya mampu pengin rasanya keliling Indonesia, semua b...

Store Tour Harga Teman Giant Bareng Meisya Siregar

Belanja, siapa sih yang tidak suka dengan belanja meskipun terkesan rempong tetapi kini belanja menjadi trend dan sesuatu yang hal yang paling asyik menurut saya. Apalagi kalau belanjanya ke tempat yang aman, nyaman, leluasa dan yang pastinya sering ada diskonan, hehe. Semua pasti sudah tidak asing lagi kan dengan Giant, tempat belanja favorit saya karena selain lokasinya dekat dengan tempat tinggal yang pastinya Giant ini punya daya tarik tersendiri karena bisa belanja sambil bermain bersama anak, ya seperti yang sudah saya jelaskan diatas akan senang bila aktivitas belanja berada dilingkungan yang aman, nyaman dan leluasa. Makanya saya suka belanja sambil bermain sama sikecil ke Giant, terlebih di Giant dekat kami ada kereta Thomas jadi ya anak sama bapaknya bermain sementara saya sibuk berbelanja di Giant. Sisi lain senang  berbelanja di Giant karena suka ada potongan harga, jadi ingat waktu masih sering belanja diapers anak selalu nunggu diskonan, hihi dan lumayan b...