Langsung ke konten utama

Kocaknya Tora Sudiro Di Film 3 Dara 2


Jadi ibu rumah tangga memang harus multitasking, seperti mempunyai seribu tangan bisa mengerjakan pekerjaan secara berbarengan. Bukan memuji diri sendiri ya tapi ini memang kenyataan yang sedang saya alami, menjadi seorang istri dan ibu dari satu anak masih balita yang lagi super duper hihi.

Namun meski dihadapkan dengan semua itu, saya yakin semua pasti akan senang dan memiliki kepuasan tersendiri untuk bisa melewatkan semua itu. Ada tapinya ni, biarpun sebagai seorang istri jangan pernah menganggap remeh yaa (camkan), terlebih menganggap enteng pekerjaan rumah tangga karena banyak yang beranggapan "cape ngapain? Kan enak diem aja dirumah (etdah memang diem dirumah seperti patung hanya diem aja gitu?) Helllllaaawwww....what desiiighh OMG, enteng banget ngomongnya.

Nih kalo perlu dijabarin mah, seorang ibu rumah tangga itu kerjanya nonstop 24jam, bangun paling awal tidur paling akhir, pagi2 mata masih lengket hrs udh berjibaku di dapur nyiapin sarapan dan bekal suami, bebersih rumah, ngepel, nyuci baju biarpun dua Minggu sekali tetep aja rempong belum lagi kalau nyetrika baju sering diselingin sama nyuapin anak, belum lagi kalau lagi makan enak tiba-tiba anak pup, terus digangguin anak mulu kalau lagi beberes jadi lama selesainya,hiks. Emang kodrat wanita harus seperti itu aku sih enjoy aja meski ada sisi manusiawinya yang terkadang ngeluh juga but i'm Verry happy karena kepuasan tersendiri bisa melakukan semua hal yang sebelumnya tidak terpikirkan. (Nah lho jadi curhat kan)

Nobar #film3dara2 bareng Adipati Dolken | Foto by mncp_movie

Seperti gayung bersambut, Allah itu maha baik ya, ketika saya sedang merasakan semua itu eh ada film 3 Dara2, lewat film ini setidaknya bisa membuka hati para pria yang suka menganggap enteng pekerjaan rumah tangga. Film drama komedi yang diperankan oleh Tora Sudiro, Adipati Dolken dan Tanta Ginting sebagai tokoh utama, selain mereka bertiga juga ada Ovi Dian, Fanny Fabriana, Rania Putri dan Cut Mini yang berperan sebagai pemain pendukung.

Buat kalian para suami yang suka nganggap enteng pekerjaan ibu rumah tangga, tonton deh film 3 Dara2 yang disutradarai Monty Tiwa dengan naskah skenario yang ditulis oleh Natanya Bagya ini dijamin ngakak habis dan boleh dicoba tuh peran sebagai bapak rumah tangga biar tau rasanya gimana. Kalau masih ada aja yang nganggap enteng pekerjaan ibu rumah tangga, hemmm akan gue tumis lo haha.

Balik ke Cerita Film

Mengisahkan 3 laki-laki yang sejatinya adalah pria-pria dengan kehidupan yang mapan mempunyai istri cantik, pekerjaan bagus, anak yang lucu dan kaya raya namun apa jadinya ketika mereka mendadak bangkrut tanpa menyisakan sedikit pun? Semua mendadak berbanding terbalik 180° ketika mereka mendapat kutukan. Mereka berubah menjadi seperti perempuan, mengerjakan pekerjaan rumah. Lama-lama mereka tersadar akan hal itu, akhirnya mereka mengakui juga kalau pekerjaan rumah tidak bisa dianggap enteng. Apakah mereka kembali ke pria sejati atau tetap menjadi seperti perempuan dengan segala kesibukannya mengerjakan rumah? Selebihnya tonton aja ya hihi.

Pesan moralnua dari film ini menurut saya adalah rumah tangga itu merupakan sebuah team yang secara bersama-sama harus mencari solusi dan memecahkannya, jadi tidak bisa sendiri-sendiri dalam hal apa pun termasuk dalam mengambil sebuah keputusan.

"Apakah perempuan dan laki-laki sama? Jelas beda, banyak perbedaannya. Nah untuk itu kita harus bisa membedakan hal yang berbeda"

Bingung gak tuh pertanyaan dari Rianty Crawright sebagai dokter phsykologi? Kalau dijabarin sih mungkin agak bingung ya tapi kalau nonton dijamin ngerti deh kemana arahnya cerita film ini, buruan ya nonton di bioskop-bioskop kesayangan anda khususnya buat pasangan pengantin baru atau yang sedang merencanakan pernikahan nonton dulu deh film ini.***

Selamat menonton.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Bus Budiman ( Reguler ) Bisnis AC Sering bepergian ke luar kota dari kecil membuat saya tidak aneh dengan moda transportasi yang namanya bus, dari kelas ekonomi sampai eksekutif tentu pernah saya coba. Soal fasilitas yang dirasakan ya sudah tentu ada perbedaannya, tinggal pilih sesuai selera dan budget saja, hehe. Jadi ingat waktu kecil, pertama kali naik bus keluar kota rasanya senang banget ada perasaan gimana gitu bisa jalan-jalan sambil lihat pemandangan dan menikmati fasilitas bus. Sekarang tentu banyak bus yang disulap menjadi nyaman tidak seperti dulu yang kelas ekonomi aja bikin gerahnya minta ampun, belum lagi kalau berjubel dengan penumpang yang lain, hiks sedihnya waktu itu. Bahkan pengalaman dulu pernah sampai rebutan berlari-larian demi mendapatkan kursi di bus, dan bukan sekali dua kali ini terjadi karena hampir sebulan sekali saya keluar kota saat akhir pekan kebanyakan orang libur beraktivitas seperti sekolah dan kerja. Kebetulan rumah mertua di Banjar ( Ja...

Mengenal Lebih Dekat Keberagaman Dan Indahnya Alam Papua

Papua itu Indonesia Ada yang pernah nonton tayangan Ethnic Runaway? Dulu tayangan ini yang selalu saya nanti-nantikan. Tayangan yang selalu sukses membuat saya hanyut dalam suasana, seolah saya sedang berada di tempat tersebut. Namanya juga ethnic ya berarti unik dan spesial. Mengisahkan seperti misalnya kebiasaan adat setempat, tradisi leluhur, dan masih banyak lagi aktivitas yang membuat saya pengin berbaur dengan mereka. Merasa bangga dan bersyukur tinggal di negara yang kaya raya dengan budaya dan adat istiadat, banyak yang bilang kalau Indonesia itu surga nya dunia karena kaya akan hasil bumi, suku dan budaya yang beraneka ragam dan mempunyai semboyan Bhineka Tunggal Ika yang artinya Berbeda-beda tetapi tetap satu jua. So, nikmat mana lagi yang kamu dustakan? Makanya beneran saya tidak tertarik untuk travelling ke luar negeri toh di sini juga masih banyak yang belum terjamah dan tidak kalah dengan luar negeri. Andai saya mampu pengin rasanya keliling Indonesia, semua b...

Store Tour Harga Teman Giant Bareng Meisya Siregar

Belanja, siapa sih yang tidak suka dengan belanja meskipun terkesan rempong tetapi kini belanja menjadi trend dan sesuatu yang hal yang paling asyik menurut saya. Apalagi kalau belanjanya ke tempat yang aman, nyaman, leluasa dan yang pastinya sering ada diskonan, hehe. Semua pasti sudah tidak asing lagi kan dengan Giant, tempat belanja favorit saya karena selain lokasinya dekat dengan tempat tinggal yang pastinya Giant ini punya daya tarik tersendiri karena bisa belanja sambil bermain bersama anak, ya seperti yang sudah saya jelaskan diatas akan senang bila aktivitas belanja berada dilingkungan yang aman, nyaman dan leluasa. Makanya saya suka belanja sambil bermain sama sikecil ke Giant, terlebih di Giant dekat kami ada kereta Thomas jadi ya anak sama bapaknya bermain sementara saya sibuk berbelanja di Giant. Sisi lain senang  berbelanja di Giant karena suka ada potongan harga, jadi ingat waktu masih sering belanja diapers anak selalu nunggu diskonan, hihi dan lumayan b...