Langsung ke konten utama

Ekspektasi Tak Sesuai Kenyataan


Dulu waktu belum ada sikecil kalau lagi ke suatu tempat yang banyak wahana permainannya, pikiran suka melayang kemana-mana, salah satunya ingin punya anak biar kalo ada acara yang membolehkan bawa anak pasti seneng deh apalagi ke tempat kaya Dufan dan Ancol misalnya.

Hmm..seiring waktu berjalan, apa yang kita impikan suka menjadi kenyataan makanya jangan pernah takut bermimpi karena itu merupakan salah satu doa. Menginjak tiga tahun usua bocil kami berkesempatan untuk mengunjungi kembali Dufan, kali ini jadi bertiga.

Lama tidak ke Dufan ternyata ada beberapa bagian wahana yang diganti, seperti salah satunya adalah wahana pinguin yang dari dulu selalu gagal memasuku wahana ini karena antreannya selalu mengular, dan ceritanya kemarin waktu ke Dufan, pinguin adalah salah satu yg wajib harus dikunjungi bocil, lama berputar-putar ternyata setelah bertanya kepada salah satu petugas disana katanya sudah diganti, saking kecewanya jadi malas bertanya diganti dengan wahana apa haha

Berhubung bocil masih kecil banget jadi tidak semua wahana bisa dinaikin, bocil cuma ke wahana kuda tunggang putar, bianglala, rumah jahil dan istana boneka, tadinya saya enggan ngajaknya ke istana boneka secara bocil suka gimana gitu kalau ke tempat gelap, pas melihat istana boneka ada jembatan dan perahu barulah bocil mulai tertarik ingin naik perahu dan pikiran ragu karena gelap pun hilang seketika melihat bocil semangat ke istana boneka.



Tiba giliran kami naik perahu nampak wajah bocil gak sabaran naik, karena weekdays jadi antrian tidak terlalu mengular dan duduklah kami dibagian depan, pas lah posisinya buat bocil lihat view istana boneka dengan puas sejauh mata memandang haha.

Didalam Istana Boneka

Pas sudah memasuki lorong yang redup hanya dengan cahaya lampu warna warni yang tidak mencolok sinarnya, bocil sangat menikmati pemandangan disekitar dengab melihat boneka berkarakter yang dibalut busana dari semua propinsi yang ada di Indonesi juga berbagai macam boneka binatang yang bergerak-bergerak, melihat ekspresi bocil kayanya menikmati banget deh, dari awal masuk sampai keluar wahana saya memperhatikan wajahnya yang polos entah apa yang ada dipikirannya ketika melihat banyak boneka-boneka terpampang dan bergerak seperti hidup, sesekali bocil menggerak-gerakkan kepala meniru boneka, ini diluar perkiraan ternyata ekspestasi tak sesuai kenyataan, ternyata bocil sangat menikmati hihi.

Maksa ingin naik Roller Coaster

Asik sih bawa bocil kesini tapi hiks kami gak bisa menikmati kala pengen istirahat sambil nyemil gitu menikmati pemandangan, aneh ya kalau anak kecil kayanya gak merasa cape lari sana lari sini, yang lebih amazingnya bocil maksa minta naik roadcoaster dan tornado, hiks aku aja gak berani dan gak mau meski dibayar juga haha (cemen). Dan kami pun bisa makan tapi itu pun buru-buru kaya yang takut ketinggalan pesawat hiks.

Karena cuaca sudah mau sore dan cuaca cukup mendung lalu kami memutuskan untuk pulang karena sudah cukup cape ngejar-ngejar bocil sampe kelupaan deh wahana 3D padlepop gak tau masih ada atau sudah diganti, seru juga nih kalo bocil nonton petualangan padlepop. Hhhh...kali ini berpetualang bareng bocil ke Dufan seru juga sampe dua hari ni badan masih pegel haha (lebay).

See U Next Trip.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Bus Budiman ( Reguler ) Bisnis AC Sering bepergian ke luar kota dari kecil membuat saya tidak aneh dengan moda transportasi yang namanya bus, dari kelas ekonomi sampai eksekutif tentu pernah saya coba. Soal fasilitas yang dirasakan ya sudah tentu ada perbedaannya, tinggal pilih sesuai selera dan budget saja, hehe. Jadi ingat waktu kecil, pertama kali naik bus keluar kota rasanya senang banget ada perasaan gimana gitu bisa jalan-jalan sambil lihat pemandangan dan menikmati fasilitas bus. Sekarang tentu banyak bus yang disulap menjadi nyaman tidak seperti dulu yang kelas ekonomi aja bikin gerahnya minta ampun, belum lagi kalau berjubel dengan penumpang yang lain, hiks sedihnya waktu itu. Bahkan pengalaman dulu pernah sampai rebutan berlari-larian demi mendapatkan kursi di bus, dan bukan sekali dua kali ini terjadi karena hampir sebulan sekali saya keluar kota saat akhir pekan kebanyakan orang libur beraktivitas seperti sekolah dan kerja. Kebetulan rumah mertua di Banjar ( Ja...

Mengenal Lebih Dekat Keberagaman Dan Indahnya Alam Papua

Papua itu Indonesia Ada yang pernah nonton tayangan Ethnic Runaway? Dulu tayangan ini yang selalu saya nanti-nantikan. Tayangan yang selalu sukses membuat saya hanyut dalam suasana, seolah saya sedang berada di tempat tersebut. Namanya juga ethnic ya berarti unik dan spesial. Mengisahkan seperti misalnya kebiasaan adat setempat, tradisi leluhur, dan masih banyak lagi aktivitas yang membuat saya pengin berbaur dengan mereka. Merasa bangga dan bersyukur tinggal di negara yang kaya raya dengan budaya dan adat istiadat, banyak yang bilang kalau Indonesia itu surga nya dunia karena kaya akan hasil bumi, suku dan budaya yang beraneka ragam dan mempunyai semboyan Bhineka Tunggal Ika yang artinya Berbeda-beda tetapi tetap satu jua. So, nikmat mana lagi yang kamu dustakan? Makanya beneran saya tidak tertarik untuk travelling ke luar negeri toh di sini juga masih banyak yang belum terjamah dan tidak kalah dengan luar negeri. Andai saya mampu pengin rasanya keliling Indonesia, semua b...

Store Tour Harga Teman Giant Bareng Meisya Siregar

Belanja, siapa sih yang tidak suka dengan belanja meskipun terkesan rempong tetapi kini belanja menjadi trend dan sesuatu yang hal yang paling asyik menurut saya. Apalagi kalau belanjanya ke tempat yang aman, nyaman, leluasa dan yang pastinya sering ada diskonan, hehe. Semua pasti sudah tidak asing lagi kan dengan Giant, tempat belanja favorit saya karena selain lokasinya dekat dengan tempat tinggal yang pastinya Giant ini punya daya tarik tersendiri karena bisa belanja sambil bermain bersama anak, ya seperti yang sudah saya jelaskan diatas akan senang bila aktivitas belanja berada dilingkungan yang aman, nyaman dan leluasa. Makanya saya suka belanja sambil bermain sama sikecil ke Giant, terlebih di Giant dekat kami ada kereta Thomas jadi ya anak sama bapaknya bermain sementara saya sibuk berbelanja di Giant. Sisi lain senang  berbelanja di Giant karena suka ada potongan harga, jadi ingat waktu masih sering belanja diapers anak selalu nunggu diskonan, hihi dan lumayan b...