Langsung ke konten utama

Mau Jual Mobil Dalam Waktu 24 Jam? Ke Carsome Saja

Mobil adalah salah satu asset yang bisa kita andalkan, dimana jenis barang yang satu ini pasti akan selalu ada peminatnya. Jual beli kendaraan merupakan hal yang tidak terpisahkan dalam kehidupan kita, terlebih dalam hal menjual, saya yakin semua orang pasti pernah mengalami, entah alasan karena butuh uang atau memang hobi gonta ganti mobil.

Perkembangan otomotif yang begitu pesat, mendorong masyarakat untuk menjadikan mobil sebagai kebutuhan primer, dimana semua aktivitas keseharian sudah pasti membutuhkan yang namanya kendaraan/mobil untuk sarana transportasi. Untuk itu tidak pungkiri kalau misalnya mau jual mobil karena ingin ganti dengan keluaran terbaru sedangkan mobil lama memenuhi tempat di rumah, nah solusinya kita jual mobil dong ya, ada sebagian yang malas jual mobil karena berbagai alasan misalnya malas basi basi karena tawar menawar yang alot dan lain sebagainya.

Jual mobil bekas menurut saya gampang-gampang susah, selain soal harga terkadang banyak yang tidak kita pahami dari kondisi mobil yang mau di jual, pembeli tahunya mobil bekas jadi harga bisa dibanting murah, padahal kondisi mesinnya masih bagus, nah kalau gitu kejadiannya kan gak ada penjamin yang menjelaskan kalau mobil ini sudah di tes beberapa tahap hingga memiliki harga jual yang sesuai.

Nah, kebetulan di GIIAS 2017 kemarin ada booth Carsome "Jual Mobil Anda Dalam Waktu 24 Jam", saya penasaran dong, lalu mampir lah ke booth carsome yang disambut dengan maskot nya yang bernama Pak Samsul.


Carsome Indonesia merupakan platform penjualan mobil bekas si Indonesia, konsep yang ditawarkan Carsome menjadi daya tarik tersendiri di Indonesia, karena tidak hanya memberikan kemudahan, namun juga jaminan keamanan menjadi faktor utama penjualan mobil bekas.

Carsome mengusung konsep system C2B (customer to bussiness) dengan penawaran terbaik dan kepastian pembayaran, aman, cepat, mudah dan 100 persen gratis. Jika anda ingin menjual mobil dalam waktu 24 jam, cukup isi data di www.carsome.id

Ada hal unik yang menarik perhatian saya dari carsome ini, salah satunya kita (penjual mobil) bisa memantau harga, hingga kita bisa mendapatkan harga terbaik dari sekian penawaran yang diberikan oleh dealer-dealer yang bekerjasama dengan carsome.

Bagaimana cara menjual?

  • 2 Menit
     Lengkapi informasi data mobil anda dan      atur jadwal inpeksi ketika Carsome                menghubungi anda
  • 30 Menit 
     Tim Carsome akan mengunjungi lokasi          sesuai jadwal untuk melakukan inpeksi
  • 3 Jam
     Dapatkan penawaran terbaik dari 200         dealer rekanan Carsome di Jabodetabek
  • 1 Jam
      Tim Carsome akan mendampingi anda         saat bertransaksi, pasti aman dan cepat         beres.

Aku yang mendengar penjelasan di booth Carsome mangut-mangut karena ada ya jasa penjualan mobil bekas yang dalam 24 jam mobil laku, ini membantu lho secara kita tidak buang waktu untuk menunggu konsumen membeli karena biasanya tarik ulur harga hingga ketidak pastian mobil laku cepat terjual terkadang membutuhkan kesabaran.

Mau jual mobil dalam waktu 24 jam? Ke Carsome saja. Carsome Indonesia hadir sejak  tahun 2016, merupakan perkembangan baru setelah sebelumnya hadir di Malaysia, Singapura, dan Thailand. Carsome Indonesia didukung lebih dari 150 dealer rekanan terpercaya, memfokuskan layanan di area Jabodetabek, dan terus berkembang mengikuti kebutuhan sirkulasi otomotif di Indonesia.

Foto by Tirto.id
Pantesan ya kalau ada pameran otomotif seperti halnya Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) selalu banyak pengunjung, dan pada hari biasa pun mengular antrian di tiket box nya, itu artinya pangsa pasar otomotif sangat berkembang pesat karena banyak peminatnya, sesuai dengan tema GIIAS 2017 "Rise of the Future Mobility".













Komentar

  1. Jual mobil dari pada lewat calo mendingan lewat Carsome aja ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mampir ke blog saya, semoga berkesan dan bermanfaat dan jangan lupa boleh tinggalkan jejak dengan memberi komentar, Bye..

Postingan populer dari blog ini

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Bus Budiman ( Reguler ) Bisnis AC Sering bepergian ke luar kota dari kecil membuat saya tidak aneh dengan moda transportasi yang namanya bus, dari kelas ekonomi sampai eksekutif tentu pernah saya coba. Soal fasilitas yang dirasakan ya sudah tentu ada perbedaannya, tinggal pilih sesuai selera dan budget saja, hehe. Jadi ingat waktu kecil, pertama kali naik bus keluar kota rasanya senang banget ada perasaan gimana gitu bisa jalan-jalan sambil lihat pemandangan dan menikmati fasilitas bus. Sekarang tentu banyak bus yang disulap menjadi nyaman tidak seperti dulu yang kelas ekonomi aja bikin gerahnya minta ampun, belum lagi kalau berjubel dengan penumpang yang lain, hiks sedihnya waktu itu. Bahkan pengalaman dulu pernah sampai rebutan berlari-larian demi mendapatkan kursi di bus, dan bukan sekali dua kali ini terjadi karena hampir sebulan sekali saya keluar kota saat akhir pekan kebanyakan orang libur beraktivitas seperti sekolah dan kerja. Kebetulan rumah mertua di Banjar ( Ja...

Mengenal Lebih Dekat Keberagaman Dan Indahnya Alam Papua

Papua itu Indonesia Ada yang pernah nonton tayangan Ethnic Runaway? Dulu tayangan ini yang selalu saya nanti-nantikan. Tayangan yang selalu sukses membuat saya hanyut dalam suasana, seolah saya sedang berada di tempat tersebut. Namanya juga ethnic ya berarti unik dan spesial. Mengisahkan seperti misalnya kebiasaan adat setempat, tradisi leluhur, dan masih banyak lagi aktivitas yang membuat saya pengin berbaur dengan mereka. Merasa bangga dan bersyukur tinggal di negara yang kaya raya dengan budaya dan adat istiadat, banyak yang bilang kalau Indonesia itu surga nya dunia karena kaya akan hasil bumi, suku dan budaya yang beraneka ragam dan mempunyai semboyan Bhineka Tunggal Ika yang artinya Berbeda-beda tetapi tetap satu jua. So, nikmat mana lagi yang kamu dustakan? Makanya beneran saya tidak tertarik untuk travelling ke luar negeri toh di sini juga masih banyak yang belum terjamah dan tidak kalah dengan luar negeri. Andai saya mampu pengin rasanya keliling Indonesia, semua b...

Store Tour Harga Teman Giant Bareng Meisya Siregar

Belanja, siapa sih yang tidak suka dengan belanja meskipun terkesan rempong tetapi kini belanja menjadi trend dan sesuatu yang hal yang paling asyik menurut saya. Apalagi kalau belanjanya ke tempat yang aman, nyaman, leluasa dan yang pastinya sering ada diskonan, hehe. Semua pasti sudah tidak asing lagi kan dengan Giant, tempat belanja favorit saya karena selain lokasinya dekat dengan tempat tinggal yang pastinya Giant ini punya daya tarik tersendiri karena bisa belanja sambil bermain bersama anak, ya seperti yang sudah saya jelaskan diatas akan senang bila aktivitas belanja berada dilingkungan yang aman, nyaman dan leluasa. Makanya saya suka belanja sambil bermain sama sikecil ke Giant, terlebih di Giant dekat kami ada kereta Thomas jadi ya anak sama bapaknya bermain sementara saya sibuk berbelanja di Giant. Sisi lain senang  berbelanja di Giant karena suka ada potongan harga, jadi ingat waktu masih sering belanja diapers anak selalu nunggu diskonan, hihi dan lumayan b...