Langsung ke konten utama

Prudential Luncurkan PRUprime healthcare Syariah

Mengatur keuangan sudah menjadi bagian dalam kehidupan, tujuannya biar terarah dan agar kita mempunyai investasi buat jangka panjang. Sedia payung sebelum hujan untuk berjaga-jaga bila dibutuhkan nanti.

Ada berbagai jenis investasi yang bisa kita ikuti, salah satunya adalah asuransi. Di Negara lain, asuransi sudah menjadi hal yang wajib bagi setiap keluarga, dari mulai asuransi jiwa sampai harta pun mereka asuransi kan.

Apalagi asuransi kesehatan saya rasa ini juga penting, berbicara asuransi kesehatan dan dalam rangka memperingati ke sepuluhnya di industri syariah, Prudential meluncurkan PRUprime healthcare syariah, merupakan produk Asuransi jiwa rawat inap berbasis syariah yang kompherensif dengan manfaat yang berkembang dan jangkauan global.

PRUprime healtcare syariah merupakan produk asuransi rawat inap berbasis syariah yang membayar biaya rumah sakit sesuai tagihan.

Sebagai pemimpin pasar asuransi syariah, Prudential Indonesia selalu berusaha untuk mendengarkan dan memahami para nasabah dengan meluncurkan produk dan layanan inovatif sesuai kebutuhan.

Sejak masuk di segmen asuransi jiwa syariah pada tahun 2007,  Prudential Indonesia bisa menempati posisi pemimpin pasar dengan kontribusi bruto dana terbaru per akhir tahun 2016 sebesar 2,2 triliun.

Prudential Indonesia juga mencatat lebih dari 510.000 polis syariah yang aktif serta aset sebesar 3,4 triliun.

Salah satu keunggulan dari PRUprime healtcare syariah adalah fitur dimana Prudential Indonesia akan membayar biaya rumah sakit sesuai tagihan, sehingga nasabah bisa lebih fokus terhadap pemulihan.

Selain itu, PRUprime healthcare syariah juga menawarkan terus berkembang, dimana Prudential Indonesia memberikan persembahan sebesar 10% dari batas manfaat tahunan awal jika tidak ada klain yang dilakukan selama satu tahun polis berjalan. Penambahan diberikan hingga maksimal 50% dari batas manfaat sehingga perlindungan dapat terus terjaga ditengah biaya penhobatan pertama di industri asuransi jiwa syariah.

Keunggulan unik lainnya yang ditawarkan oleh PRUprime healthcare syariah adalah PRUprime limit booster yaitu sejumlah dana tambahan yang dapat digunakan apabila seluruh batas manfaat tahunan telah terpakai. Apabila digabungkan sldengan batas manfaat tahunan maka fitur ini dapat  memberikan dana tambhan hingga 35 milliar, yang merupakan perlindungan rawat inap tertinggi di Indonesia.

PRUprime healthcare syariah juga menawarkan perlindungan global, termasuk nasabah bisa melakukan perawatan inap dalam kondisi darurat di Amerika Serikat. Produk ini pun memberikan fasilitas perawatan secara cashless dijaringan rumah sakit yang luas di Indonesia, Singapura dan Malaysia, dimana nasabah cukup menunjukkan kartu PRUprime healthcare syariah tanpa harus mengeluarkan uang sendiri.

Terdapat juga santunan dana marhamah, atau santunan kasih sayang yang diberikan jika peserta yang diasuransikan meninggal.

Sebagai negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia, prudential melihat Indonesia sebagai negara dengan potensi pertumbuhan yang tinggi dan berkomitmen untuk mendukung pengemnangan perekonomian syariah yang merupakan bagian dari rencana pemerintah.

PRUprime healthcare syariah tersedia sebagai manfaat tambahan (rider) untuk produk PRUlink syariah assurance account dan disediakan oleh jaringan luas lebih dari 98.000 tenaga pemasar berlisensi syariah Prudential Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Gimana penjelasan diatas? Sudah jelaskan? Semoga bagi anda yang sedang merencanakan untuk menjadi peserta asuransi, tulisan diatas bisa menjadi sumber referensi. Banyak benefit juga terlebih bagi anda yang sering bepergian ke luar negeri, dengan mempunyai kartu PRUprime healthcare syariah, bisa dijadikan perlindungan untuk jaga-jaga.***




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Bus Budiman ( Reguler ) Bisnis AC Sering bepergian ke luar kota dari kecil membuat saya tidak aneh dengan moda transportasi yang namanya bus, dari kelas ekonomi sampai eksekutif tentu pernah saya coba. Soal fasilitas yang dirasakan ya sudah tentu ada perbedaannya, tinggal pilih sesuai selera dan budget saja, hehe. Jadi ingat waktu kecil, pertama kali naik bus keluar kota rasanya senang banget ada perasaan gimana gitu bisa jalan-jalan sambil lihat pemandangan dan menikmati fasilitas bus. Sekarang tentu banyak bus yang disulap menjadi nyaman tidak seperti dulu yang kelas ekonomi aja bikin gerahnya minta ampun, belum lagi kalau berjubel dengan penumpang yang lain, hiks sedihnya waktu itu. Bahkan pengalaman dulu pernah sampai rebutan berlari-larian demi mendapatkan kursi di bus, dan bukan sekali dua kali ini terjadi karena hampir sebulan sekali saya keluar kota saat akhir pekan kebanyakan orang libur beraktivitas seperti sekolah dan kerja. Kebetulan rumah mertua di Banjar ( Ja...

Mengenal Lebih Dekat Keberagaman Dan Indahnya Alam Papua

Papua itu Indonesia Ada yang pernah nonton tayangan Ethnic Runaway? Dulu tayangan ini yang selalu saya nanti-nantikan. Tayangan yang selalu sukses membuat saya hanyut dalam suasana, seolah saya sedang berada di tempat tersebut. Namanya juga ethnic ya berarti unik dan spesial. Mengisahkan seperti misalnya kebiasaan adat setempat, tradisi leluhur, dan masih banyak lagi aktivitas yang membuat saya pengin berbaur dengan mereka. Merasa bangga dan bersyukur tinggal di negara yang kaya raya dengan budaya dan adat istiadat, banyak yang bilang kalau Indonesia itu surga nya dunia karena kaya akan hasil bumi, suku dan budaya yang beraneka ragam dan mempunyai semboyan Bhineka Tunggal Ika yang artinya Berbeda-beda tetapi tetap satu jua. So, nikmat mana lagi yang kamu dustakan? Makanya beneran saya tidak tertarik untuk travelling ke luar negeri toh di sini juga masih banyak yang belum terjamah dan tidak kalah dengan luar negeri. Andai saya mampu pengin rasanya keliling Indonesia, semua b...

Store Tour Harga Teman Giant Bareng Meisya Siregar

Belanja, siapa sih yang tidak suka dengan belanja meskipun terkesan rempong tetapi kini belanja menjadi trend dan sesuatu yang hal yang paling asyik menurut saya. Apalagi kalau belanjanya ke tempat yang aman, nyaman, leluasa dan yang pastinya sering ada diskonan, hehe. Semua pasti sudah tidak asing lagi kan dengan Giant, tempat belanja favorit saya karena selain lokasinya dekat dengan tempat tinggal yang pastinya Giant ini punya daya tarik tersendiri karena bisa belanja sambil bermain bersama anak, ya seperti yang sudah saya jelaskan diatas akan senang bila aktivitas belanja berada dilingkungan yang aman, nyaman dan leluasa. Makanya saya suka belanja sambil bermain sama sikecil ke Giant, terlebih di Giant dekat kami ada kereta Thomas jadi ya anak sama bapaknya bermain sementara saya sibuk berbelanja di Giant. Sisi lain senang  berbelanja di Giant karena suka ada potongan harga, jadi ingat waktu masih sering belanja diapers anak selalu nunggu diskonan, hihi dan lumayan b...