Langsung ke konten utama

Solusi Membeli Mobil Bekas Yang Aman

Foto bersama Para Pembicara didampingi petinggi iCar Asia & mobil123

Sekarang ini kebutuhan akan kendaraan sangat menunjang aktivitas, kendaraan sudah menjadi kebutuhan primer yang tidak bisa terlepaskan dari kehidupan manusia, dimana kendaraan sangat membantu dan mendukung serta mempermudah urusan kita.

Coba bayangkan jika didunia ini tidak ada kendaraan, mungkin aktivitas akan menemui kendala, duuh pokoknya gak terbayangkan deh. Sebagai Portal Otomotif No.1 di Indonesia Mobil23.com mengadakan talkshow yang kali ini mengangkat tema "Mobil Bekas, Solusi Kebutuhan Anda" Nah, saya sependapatkan dengan apa yang dikatakan oleh Pak Indra Prabowo selaku Managing Editor Mobil123.com yang menyatakan kebutuhan mobil saat ini meningkat tajam, dan harga kendaraan sekarang relatif terjangkau apalagi sekarang kendaraan bekas masih banyak jadi incaran.

Talkshow Mobil123 di The Hook Resto & Bar

Di acara talkshow Mobil123.com banyak bahasan menarik seputar mobil bekas, menurut Bapak Halomoan Fischer Lumbantoruan, Chief Operational Officer dari Mobil88, banyak keuntungan dengan membeli mobil bekas, diantaranya harga lebih murah, kendaraan langsung pakai dan tingkat depresiasi lebih rendah, nah ini cocok bagi anda yang mempunyai sifat tidak sabaran, hehe.

Lalu menurut Bapak Hendrik Wiradjaja " segmen pembeli mobil bekas unik, berbeda dengan mobil baru dan akan terus berkembang seiring bertambahnya tahun.
Ada beberapa tips nih bagi anda yang berencana membeli mobil bekas, diantaranya:

  • Pilih mobil bekas, dengan memperhatikan interior dalamnya rapi atau tidak, kalau rapi kita bisa menyimpulkan bahwa mobilnya terawat
  • Jangan pusing untuk cari informasi seputar mobil bekas, kita bisa cari di  tempat yang terpercaya seperti di portal mobil.123.com & Mobil88
  • Jangan terlewatkan hal yang terpenting yaitu cek kelengkapan surat-surat lalu lihat mobilnya sendiri kondisinya bagus apa tidak
  • Beli mobil bekas harus pintar cari benefid tanpa menanggung risiko besar.
Jadi, intinya kita harus selektif jika membeli mobil bekas agar sesuai dengan keinginan kita, dan yang perlu diingat juga semua ada kelebihan dan kekurangan masing-masing, so pikirkan dengan matang dulu sebelum memutuskan sesuatu hal.

Sisi Foto Bersama Talkshow Mobil123 com

Pilih mobil baru atau bekas? Kalau saya sih selama mobil bekas masih banyak diminati dan fungsi masih OK, why not? Secara hari gini kebutuhan lain serba meningkat sedangkan pendapatan tidak naik, jadi buat yang keuangannya mentok sana sini atau ingin buru-buru punya mobil tapi budget terbatas atau ingin uangnya yang separuh lagi ditabung/beli kebutuhan lain, mobil bekas solusinya.***

Sumber foto dok pribadi






Komentar

  1. Beli mobil bekas kita harus benar-benar teliti ya Teh supaya tidak salah pilih.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mampir ke blog saya, semoga berkesan dan bermanfaat dan jangan lupa boleh tinggalkan jejak dengan memberi komentar, Bye..

Postingan populer dari blog ini

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Bus Budiman ( Reguler ) Bisnis AC Sering bepergian ke luar kota dari kecil membuat saya tidak aneh dengan moda transportasi yang namanya bus, dari kelas ekonomi sampai eksekutif tentu pernah saya coba. Soal fasilitas yang dirasakan ya sudah tentu ada perbedaannya, tinggal pilih sesuai selera dan budget saja, hehe. Jadi ingat waktu kecil, pertama kali naik bus keluar kota rasanya senang banget ada perasaan gimana gitu bisa jalan-jalan sambil lihat pemandangan dan menikmati fasilitas bus. Sekarang tentu banyak bus yang disulap menjadi nyaman tidak seperti dulu yang kelas ekonomi aja bikin gerahnya minta ampun, belum lagi kalau berjubel dengan penumpang yang lain, hiks sedihnya waktu itu. Bahkan pengalaman dulu pernah sampai rebutan berlari-larian demi mendapatkan kursi di bus, dan bukan sekali dua kali ini terjadi karena hampir sebulan sekali saya keluar kota saat akhir pekan kebanyakan orang libur beraktivitas seperti sekolah dan kerja. Kebetulan rumah mertua di Banjar ( Ja...

Mengenal Lebih Dekat Keberagaman Dan Indahnya Alam Papua

Papua itu Indonesia Ada yang pernah nonton tayangan Ethnic Runaway? Dulu tayangan ini yang selalu saya nanti-nantikan. Tayangan yang selalu sukses membuat saya hanyut dalam suasana, seolah saya sedang berada di tempat tersebut. Namanya juga ethnic ya berarti unik dan spesial. Mengisahkan seperti misalnya kebiasaan adat setempat, tradisi leluhur, dan masih banyak lagi aktivitas yang membuat saya pengin berbaur dengan mereka. Merasa bangga dan bersyukur tinggal di negara yang kaya raya dengan budaya dan adat istiadat, banyak yang bilang kalau Indonesia itu surga nya dunia karena kaya akan hasil bumi, suku dan budaya yang beraneka ragam dan mempunyai semboyan Bhineka Tunggal Ika yang artinya Berbeda-beda tetapi tetap satu jua. So, nikmat mana lagi yang kamu dustakan? Makanya beneran saya tidak tertarik untuk travelling ke luar negeri toh di sini juga masih banyak yang belum terjamah dan tidak kalah dengan luar negeri. Andai saya mampu pengin rasanya keliling Indonesia, semua b...

Store Tour Harga Teman Giant Bareng Meisya Siregar

Belanja, siapa sih yang tidak suka dengan belanja meskipun terkesan rempong tetapi kini belanja menjadi trend dan sesuatu yang hal yang paling asyik menurut saya. Apalagi kalau belanjanya ke tempat yang aman, nyaman, leluasa dan yang pastinya sering ada diskonan, hehe. Semua pasti sudah tidak asing lagi kan dengan Giant, tempat belanja favorit saya karena selain lokasinya dekat dengan tempat tinggal yang pastinya Giant ini punya daya tarik tersendiri karena bisa belanja sambil bermain bersama anak, ya seperti yang sudah saya jelaskan diatas akan senang bila aktivitas belanja berada dilingkungan yang aman, nyaman dan leluasa. Makanya saya suka belanja sambil bermain sama sikecil ke Giant, terlebih di Giant dekat kami ada kereta Thomas jadi ya anak sama bapaknya bermain sementara saya sibuk berbelanja di Giant. Sisi lain senang  berbelanja di Giant karena suka ada potongan harga, jadi ingat waktu masih sering belanja diapers anak selalu nunggu diskonan, hihi dan lumayan b...