Langsung ke konten utama

I'm Verry Happy

Gak bisa dipungkiri, tugas ibu rumah tangga itu benar-benar menakjubkan dan memberi kesan tersendiri, mengurus anak, suami, rumah, ah pokoknya amazing. Begitu banyak hal yang kurasakan semenjak pertamakali merasakan menjadi seorang Ibu.

Awalnya saya wory membayangkan ketika punya anak harus bangun tengah malam, bangun pagi-pagi untuk menyiapkan sarapan duh pokoknya dulu paling anti kalau udah menyangkut urusan dapur, tetapi sekarang seiring berjalan waktu semuanya bisa berubah 180 derajat, ya...aku tidak seperti yang dulu lagi, kini aku sudah menjadi seorang Ibu.

Ibu dari seorang putra yang lucunya banget-banget, nemplok gak mau pisah bahkan ditinggal ke warung pun mewek kejer-kejer padahal ada bapaknya, duh jadi terharu kalo sudah adegan seperti ini. Kalau sudah gini mana nahan kalo dipisah walo sebentar, rasanya deg2an gitu inget terus.

Meskipun aktivitas emak-emak yang sedang rempong-rempongnya, aku rela dan seneng biarpun penampilan gak sekece dulu yang penting bocil keurus sama tanganku sendiri. Secara masa lucu-lucunya sepertu sekarang tidak akan terulang lagi, bocil akan terus tumbuh dan berkembang dan mungkin nanti akan berkurang intens pertemuannya karena sibuk dengan dunianya sendiri, hiks makanya puas2sin sekarang mumpung masih bisa diuyel2, dicium2 ah pokoknya si sweet deh.

Semua kekhawatiran dan ketakutanku tentang harus bangun tengah malam, menyiapkan sarapan, ternyata kalau sudah dijalani semua terasa mudah dan rasa lelah hilang seketika karena apa yang saya lakukan dikerjakan dengan ikhlas buat orang yang saya cintai, iya dua lelaki yang amat saya sayangi. I'm Verry Happy.***


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Bus Budiman ( Reguler ) Bisnis AC Sering bepergian ke luar kota dari kecil membuat saya tidak aneh dengan moda transportasi yang namanya bus, dari kelas ekonomi sampai eksekutif tentu pernah saya coba. Soal fasilitas yang dirasakan ya sudah tentu ada perbedaannya, tinggal pilih sesuai selera dan budget saja, hehe. Jadi ingat waktu kecil, pertama kali naik bus keluar kota rasanya senang banget ada perasaan gimana gitu bisa jalan-jalan sambil lihat pemandangan dan menikmati fasilitas bus. Sekarang tentu banyak bus yang disulap menjadi nyaman tidak seperti dulu yang kelas ekonomi aja bikin gerahnya minta ampun, belum lagi kalau berjubel dengan penumpang yang lain, hiks sedihnya waktu itu. Bahkan pengalaman dulu pernah sampai rebutan berlari-larian demi mendapatkan kursi di bus, dan bukan sekali dua kali ini terjadi karena hampir sebulan sekali saya keluar kota saat akhir pekan kebanyakan orang libur beraktivitas seperti sekolah dan kerja. Kebetulan rumah mertua di Banjar ( Ja...

Mengenal Lebih Dekat Keberagaman Dan Indahnya Alam Papua

Papua itu Indonesia Ada yang pernah nonton tayangan Ethnic Runaway? Dulu tayangan ini yang selalu saya nanti-nantikan. Tayangan yang selalu sukses membuat saya hanyut dalam suasana, seolah saya sedang berada di tempat tersebut. Namanya juga ethnic ya berarti unik dan spesial. Mengisahkan seperti misalnya kebiasaan adat setempat, tradisi leluhur, dan masih banyak lagi aktivitas yang membuat saya pengin berbaur dengan mereka. Merasa bangga dan bersyukur tinggal di negara yang kaya raya dengan budaya dan adat istiadat, banyak yang bilang kalau Indonesia itu surga nya dunia karena kaya akan hasil bumi, suku dan budaya yang beraneka ragam dan mempunyai semboyan Bhineka Tunggal Ika yang artinya Berbeda-beda tetapi tetap satu jua. So, nikmat mana lagi yang kamu dustakan? Makanya beneran saya tidak tertarik untuk travelling ke luar negeri toh di sini juga masih banyak yang belum terjamah dan tidak kalah dengan luar negeri. Andai saya mampu pengin rasanya keliling Indonesia, semua b...

Store Tour Harga Teman Giant Bareng Meisya Siregar

Belanja, siapa sih yang tidak suka dengan belanja meskipun terkesan rempong tetapi kini belanja menjadi trend dan sesuatu yang hal yang paling asyik menurut saya. Apalagi kalau belanjanya ke tempat yang aman, nyaman, leluasa dan yang pastinya sering ada diskonan, hehe. Semua pasti sudah tidak asing lagi kan dengan Giant, tempat belanja favorit saya karena selain lokasinya dekat dengan tempat tinggal yang pastinya Giant ini punya daya tarik tersendiri karena bisa belanja sambil bermain bersama anak, ya seperti yang sudah saya jelaskan diatas akan senang bila aktivitas belanja berada dilingkungan yang aman, nyaman dan leluasa. Makanya saya suka belanja sambil bermain sama sikecil ke Giant, terlebih di Giant dekat kami ada kereta Thomas jadi ya anak sama bapaknya bermain sementara saya sibuk berbelanja di Giant. Sisi lain senang  berbelanja di Giant karena suka ada potongan harga, jadi ingat waktu masih sering belanja diapers anak selalu nunggu diskonan, hihi dan lumayan b...