Langsung ke konten utama

Fitur Terbaru Livechat Mobil123 Di GIIAS 2016

Mobil123com  | GIIAS2016

Sekarang kendaraan bukan lagi barang yang mewah dan langka, hampir semua orang memiliki kendaraan entah itu roda dua atau roda empat. Bagaimana tidak, kendaraan sebagai alat penunjang aktivitas yang tidak bisa terelakkan. Menurut saya, zaman sekarangkendaraan bukan lagi barang mewah atau kebutuhan tersier, boleh dikatakan kendaraan sudah menjadi kebutuhan pokok yang harus kita miliki.



Pengunjung GIIAS 2016 ICE BSD

Tidak heran setiap ada pameran otomotif, masyarakat selalu antusias untuk mengunjunginya terlebih para otomania yang selalu menantikan event ini. Seperti yang baru-baru ini dilaksanakan yaitu GAIKINDO INDONESIA INTERNATIONAL AUTO SHOW  bertempat di ICE BSD City (Indonesia Convention Exhibition)  yang berlangsung dari tanggal 11-21 Agustus 2016.
Padahal jarak tempat tinggal ke ICE BSD tidak jauh, tapi baru kali ini saya mengunjunginya, rasa penasaran dengan gembar gembornya GIIAS, biar ikut kekinian tidak mau kalah biar dikatakan gaul otomatis wajib dateng donk, siapa tahu dengan mengelus-ngelus dulu mobil nya cepat kesampaian mobil impian yang suka hadir dalam khayalan, Amin hehe.

Booth Mobil123com
Banyaknya booth membuat saya bingung dibuatnya haha…akhirnya saya berlabuh di booth Mobil123 yang mana kita tahu mobil123.com merupakan Portal Otomotif  No 1 yang menghubungkan pembeli dan penjual dalam satu platform, selain itu mobil123 merupakan webstie jual beli mobil terbesar dan terpercaya. 

Saat itu, Booth sedang ramai oleh pengunjung makanya saya tertarik  dan kepo ada apakah gerangan? Setelah diselidiki ternyata sedang berlangsung talkshow Mobil123 Live Chat yaitu fitur untuk memudahkan customer yang ingin tanya jawab seputar info jual beli kendaraan.

Tampilan website mobil123 com

Hem…era digital semua serba dimudahkan ya, kalau kita malas keluar rumah tetapi misalnya kebutuhan kendaraan mendesak dan ingin mendapatkan informasi, ini jawabannya tinggal buka website mobil123.com, ada fitur live chat tinggal klik deh dan tidak perlu login terlebih dahulu jadi gak repot kan? Itu-lah salah satu kelebihannya hehe.

Fitur Live Chat yang dilaunching pada tanggal 11 Agustus 2016 ternyata sudah me-report puluhan ribu chat dengan rata-rata 50% menanyakan info seputar mobil, 40% cicilan dan 10% seputar masalah akun register. Live chat bisa diakses dihari kerja mulai pukul 08.30 hingga 17.30. Pastikan jaringan internet anda stabil dijamin live chat nya lancar dan carilah dealer yang aman dan terpercaya.

Dan bagi anda yang ingin menjual mobil, agar mudah terjual tentu harus membuat gambar yang bagus dan menarik untuk menjadi daya tarik  pembeli. Bagi penggemar otomotif mungkin dengan hadirnya live chat mobil123 ini merupakan angin segar karena kebanyakan pada sibuk atau lagi datang malasnya bisa membantu untuk mendapatkan informasi jual beli mobil.

Auto Show GIIAS2 016

Gak terasa sudah ber jam-jam nongkrong di booth Mobil123 akhirnya saya lanjut muter-muter ngajak bocil tapi merasa terbantu dengan adanya fasilitas penyewaan stoller dengan GRATIS dengan maksimal pemakaian hanya dua jam saja, lumayanlah tangan tidak pegel karena gendong dan tidak harus nguber karena lari-lari, maklumlah bocil sedang senangnya lari kesana kemari.

Booth Baby Stroller Salah Satu Fasilitas GIIAS 2016

Anda pecinta otomotif ? Yuk buruan datang ke GIIAS dan tidak sah kalau gak mampir ke booth Mobil123 karena mungkin disana ada mobil impian-mu. Oya sekedar mengingatkan kalau berkunjung ke GIIAS tidak perlu khawatir kelaparan ataupun kehausan karena disana tersedia food area, menu yang ditawarkan juga cukup menggiurkan dan tempatnya pun lumayan bersih. Hari sudah mulai petang, kami bergegas untuk pulang karena ku-lihat awan diluar sudah mendung kasian bocil kalau kehujanan di jalan, dan kami pun sampai rumah dengan selamat dan tidak lama kami setelah kami sampai rumah hujan mengguyur dengan deras. Demikian cerita pengalaman saya di GIIAS 2016, Sampai Jumpa.***



Komentar

  1. wah makin mudah ya karena udah ada layanan live chat :)

    BalasHapus
  2. bs kepo2in info otomotif lebih simple, cepat dan konsumen sangat terbantu .... heheee

    BalasHapus
  3. Sering buka sih web mobil 123, tapi liat melulu...

    BalasHapus
  4. Bagus ya Teh, ada fitur live chat nya, jadi bisa langsung puas nanya2 nya :)

    BalasHapus
  5. Bagus ya Teh, ada fitur live chat nya, jadi bisa langsung puas nanya2 nya :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mampir ke blog saya, semoga berkesan dan bermanfaat dan jangan lupa boleh tinggalkan jejak dengan memberi komentar, Bye..

Postingan populer dari blog ini

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Bus Budiman ( Reguler ) Bisnis AC Sering bepergian ke luar kota dari kecil membuat saya tidak aneh dengan moda transportasi yang namanya bus, dari kelas ekonomi sampai eksekutif tentu pernah saya coba. Soal fasilitas yang dirasakan ya sudah tentu ada perbedaannya, tinggal pilih sesuai selera dan budget saja, hehe. Jadi ingat waktu kecil, pertama kali naik bus keluar kota rasanya senang banget ada perasaan gimana gitu bisa jalan-jalan sambil lihat pemandangan dan menikmati fasilitas bus. Sekarang tentu banyak bus yang disulap menjadi nyaman tidak seperti dulu yang kelas ekonomi aja bikin gerahnya minta ampun, belum lagi kalau berjubel dengan penumpang yang lain, hiks sedihnya waktu itu. Bahkan pengalaman dulu pernah sampai rebutan berlari-larian demi mendapatkan kursi di bus, dan bukan sekali dua kali ini terjadi karena hampir sebulan sekali saya keluar kota saat akhir pekan kebanyakan orang libur beraktivitas seperti sekolah dan kerja. Kebetulan rumah mertua di Banjar ( Ja...

Mengenal Lebih Dekat Keberagaman Dan Indahnya Alam Papua

Papua itu Indonesia Ada yang pernah nonton tayangan Ethnic Runaway? Dulu tayangan ini yang selalu saya nanti-nantikan. Tayangan yang selalu sukses membuat saya hanyut dalam suasana, seolah saya sedang berada di tempat tersebut. Namanya juga ethnic ya berarti unik dan spesial. Mengisahkan seperti misalnya kebiasaan adat setempat, tradisi leluhur, dan masih banyak lagi aktivitas yang membuat saya pengin berbaur dengan mereka. Merasa bangga dan bersyukur tinggal di negara yang kaya raya dengan budaya dan adat istiadat, banyak yang bilang kalau Indonesia itu surga nya dunia karena kaya akan hasil bumi, suku dan budaya yang beraneka ragam dan mempunyai semboyan Bhineka Tunggal Ika yang artinya Berbeda-beda tetapi tetap satu jua. So, nikmat mana lagi yang kamu dustakan? Makanya beneran saya tidak tertarik untuk travelling ke luar negeri toh di sini juga masih banyak yang belum terjamah dan tidak kalah dengan luar negeri. Andai saya mampu pengin rasanya keliling Indonesia, semua b...

Store Tour Harga Teman Giant Bareng Meisya Siregar

Belanja, siapa sih yang tidak suka dengan belanja meskipun terkesan rempong tetapi kini belanja menjadi trend dan sesuatu yang hal yang paling asyik menurut saya. Apalagi kalau belanjanya ke tempat yang aman, nyaman, leluasa dan yang pastinya sering ada diskonan, hehe. Semua pasti sudah tidak asing lagi kan dengan Giant, tempat belanja favorit saya karena selain lokasinya dekat dengan tempat tinggal yang pastinya Giant ini punya daya tarik tersendiri karena bisa belanja sambil bermain bersama anak, ya seperti yang sudah saya jelaskan diatas akan senang bila aktivitas belanja berada dilingkungan yang aman, nyaman dan leluasa. Makanya saya suka belanja sambil bermain sama sikecil ke Giant, terlebih di Giant dekat kami ada kereta Thomas jadi ya anak sama bapaknya bermain sementara saya sibuk berbelanja di Giant. Sisi lain senang  berbelanja di Giant karena suka ada potongan harga, jadi ingat waktu masih sering belanja diapers anak selalu nunggu diskonan, hihi dan lumayan b...