Langsung ke konten utama

Beli Mobil Dapat Diskon 10 Juta Cuma di Mobil123.com

Tampilan Pencarian Mobil Baru di Portal mobil123com

Lagi cari mobil baru maupun bekas, sekarang gak perlu bingung lagi terus gak perlu repot-repot keluar rumah. Karena
Portal Otomotif no 1 di Indonesia, yakni Mobil123.com menyediakan banyak pilihan mobil idaman dari dealer dan penjual yang telah diverifikasi, pastinya aman dan terpercaya.

Ada kabar gembira nih, bagi yang ingin beli mobil di awal tahun 2016 ini ada cashback 10 juta loh...cuma di mobil123.com . Sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan mobil123.com yang mengunjungi dan langsung membeli mobil lewat portalnya.


Cashback 10 juta akan di bagikan hanya untuk 1 pemenang yang beruntung tiap minggunya selama pembelian periode 1 maret 2016 hingga 31 maret 2016 saja makanya catat tanggalnya jangan sampai kelupaan.

Caranya cukup mudah kok, setelah mendapatkan mobil idaman simpan link URL iklannya dan hubungi sang penjualnya, setelah JualBelinya sepakat lalu email ke custumer care Mobil123.com dgn alamat emailnya marketing@mobil123.com

Format emailnya & lampiran yang wajib disertakan:

  • KTP yang masih aktif
  • Bukti pembayaran transaksi dari dealer bila beli secara tunai
  • Bukti pembayaran transaksi dari leasing bila beli secara kredit
  • Semua lampiran di scan lalu email
Pengumuman pemenang tiap minggunya bisa dilihat di fanpage resmi mobil123.com facebook sekaligus pemenangnya akan dihubungi langsung oleh pihak mobil123.com untuk menerima hadiahnya.

Biar gak bingung untuk info lengkapnya bisa hubungi langsung costumer care mobil123.com di (021) 799 0077

Tunggu apalagi, yuk kunjungi langsung mobil123.com dan segera pilih mobil impian anda.***

Salam Otomotif









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Bus Budiman ( Reguler ) Bisnis AC Sering bepergian ke luar kota dari kecil membuat saya tidak aneh dengan moda transportasi yang namanya bus, dari kelas ekonomi sampai eksekutif tentu pernah saya coba. Soal fasilitas yang dirasakan ya sudah tentu ada perbedaannya, tinggal pilih sesuai selera dan budget saja, hehe. Jadi ingat waktu kecil, pertama kali naik bus keluar kota rasanya senang banget ada perasaan gimana gitu bisa jalan-jalan sambil lihat pemandangan dan menikmati fasilitas bus. Sekarang tentu banyak bus yang disulap menjadi nyaman tidak seperti dulu yang kelas ekonomi aja bikin gerahnya minta ampun, belum lagi kalau berjubel dengan penumpang yang lain, hiks sedihnya waktu itu. Bahkan pengalaman dulu pernah sampai rebutan berlari-larian demi mendapatkan kursi di bus, dan bukan sekali dua kali ini terjadi karena hampir sebulan sekali saya keluar kota saat akhir pekan kebanyakan orang libur beraktivitas seperti sekolah dan kerja. Kebetulan rumah mertua di Banjar ( Ja...

Mengenal Lebih Dekat Keberagaman Dan Indahnya Alam Papua

Papua itu Indonesia Ada yang pernah nonton tayangan Ethnic Runaway? Dulu tayangan ini yang selalu saya nanti-nantikan. Tayangan yang selalu sukses membuat saya hanyut dalam suasana, seolah saya sedang berada di tempat tersebut. Namanya juga ethnic ya berarti unik dan spesial. Mengisahkan seperti misalnya kebiasaan adat setempat, tradisi leluhur, dan masih banyak lagi aktivitas yang membuat saya pengin berbaur dengan mereka. Merasa bangga dan bersyukur tinggal di negara yang kaya raya dengan budaya dan adat istiadat, banyak yang bilang kalau Indonesia itu surga nya dunia karena kaya akan hasil bumi, suku dan budaya yang beraneka ragam dan mempunyai semboyan Bhineka Tunggal Ika yang artinya Berbeda-beda tetapi tetap satu jua. So, nikmat mana lagi yang kamu dustakan? Makanya beneran saya tidak tertarik untuk travelling ke luar negeri toh di sini juga masih banyak yang belum terjamah dan tidak kalah dengan luar negeri. Andai saya mampu pengin rasanya keliling Indonesia, semua b...

Store Tour Harga Teman Giant Bareng Meisya Siregar

Belanja, siapa sih yang tidak suka dengan belanja meskipun terkesan rempong tetapi kini belanja menjadi trend dan sesuatu yang hal yang paling asyik menurut saya. Apalagi kalau belanjanya ke tempat yang aman, nyaman, leluasa dan yang pastinya sering ada diskonan, hehe. Semua pasti sudah tidak asing lagi kan dengan Giant, tempat belanja favorit saya karena selain lokasinya dekat dengan tempat tinggal yang pastinya Giant ini punya daya tarik tersendiri karena bisa belanja sambil bermain bersama anak, ya seperti yang sudah saya jelaskan diatas akan senang bila aktivitas belanja berada dilingkungan yang aman, nyaman dan leluasa. Makanya saya suka belanja sambil bermain sama sikecil ke Giant, terlebih di Giant dekat kami ada kereta Thomas jadi ya anak sama bapaknya bermain sementara saya sibuk berbelanja di Giant. Sisi lain senang  berbelanja di Giant karena suka ada potongan harga, jadi ingat waktu masih sering belanja diapers anak selalu nunggu diskonan, hihi dan lumayan b...