Langsung ke konten utama

Ngobrol Asyik Bareng Forum Icity

#DigitalCommunity Hangout

Sebagai pengguna indosat rasanya sudah tidak asing dengan komunitas atau forum yang tergabung atau difasilitasi oleh indosat, seperti forum yang satu ini bernama forum Icity yang dulunya bernama Forum Ngobrol Bareng. Forum Icity yang difasilitasi oleh indosat sebagai online support community yang didayai oleh komunitas pengguna indosat yang menawarkan solusi, bantuan dan informasi seputar tips, trik dan pengalaman pribadi seputar gadget, layanan indosat, minat serta aktivitas komunitas yang dapat diakses melalui web icity.indosat.com

Hari sabtu tanggal 7 Februari 2014 bertempat di gedung Indosat di Jl. Medan Merdeka Barat saya berkesempatan menghadiri ngobrol asyik bareng forum Icity dengan tema Digital Community Hangout with Forum Icity. Bertemakan hangout, diskusi ini sersan alias serius tapi santai penuh dengan suasana kekeluargaan dan persahabatan karena yang hadir merupakan blogger dari berbagai komunitas dan komunitas forum icity juga.

Forum Icity mengajak pengguna indosat untuk gabung sekedar sharing dan berbagi pengalaman juga mengajak para blogger yang senang meriview untuk sharing di kanal blog forum Icity.  Menurut saya forum ini cukup baik keberadaannya, selain bisa networking juga bisa memperkenalkan blog kita. Seperti yang kita ketahui sekarang peran blogger tidak bisa dipandang sebelah mata karena blogger juga merupakan sumber informasi yang menurut data: 81% Populasi online percaya pada informasi dan saran yang didapat dari blogger, 61% Populasi online melakukan pembelian atas rekomendasi dari blogger. Hmm..hebat ya blogger, maka tidak heran sekarang pertumbuhan blog semakin pesat perkembangannya, setiap 0,5 detik tercipta satu blog baru.

Tampilan Forum iCity Terbaru, versi dekstop (kiri) mobile (kanan)

Forum Icity merupakan Forum berbasis solusi pertama di Indonesia, semoga bisa mewadahi para pengguna indosat untuk memfasilitasi kegiatan positif yang terlibat didalamnya. Saatnya anak muda membangun kreatifitas lewat digital community dan membangun personal branding lewat karya atau ide dalam berkomunitas. Salam Community.***

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Bus Budiman ( Reguler ) Bisnis AC Sering bepergian ke luar kota dari kecil membuat saya tidak aneh dengan moda transportasi yang namanya bus, dari kelas ekonomi sampai eksekutif tentu pernah saya coba. Soal fasilitas yang dirasakan ya sudah tentu ada perbedaannya, tinggal pilih sesuai selera dan budget saja, hehe. Jadi ingat waktu kecil, pertama kali naik bus keluar kota rasanya senang banget ada perasaan gimana gitu bisa jalan-jalan sambil lihat pemandangan dan menikmati fasilitas bus. Sekarang tentu banyak bus yang disulap menjadi nyaman tidak seperti dulu yang kelas ekonomi aja bikin gerahnya minta ampun, belum lagi kalau berjubel dengan penumpang yang lain, hiks sedihnya waktu itu. Bahkan pengalaman dulu pernah sampai rebutan berlari-larian demi mendapatkan kursi di bus, dan bukan sekali dua kali ini terjadi karena hampir sebulan sekali saya keluar kota saat akhir pekan kebanyakan orang libur beraktivitas seperti sekolah dan kerja. Kebetulan rumah mertua di Banjar ( Ja...

Mengenal Lebih Dekat Keberagaman Dan Indahnya Alam Papua

Papua itu Indonesia Ada yang pernah nonton tayangan Ethnic Runaway? Dulu tayangan ini yang selalu saya nanti-nantikan. Tayangan yang selalu sukses membuat saya hanyut dalam suasana, seolah saya sedang berada di tempat tersebut. Namanya juga ethnic ya berarti unik dan spesial. Mengisahkan seperti misalnya kebiasaan adat setempat, tradisi leluhur, dan masih banyak lagi aktivitas yang membuat saya pengin berbaur dengan mereka. Merasa bangga dan bersyukur tinggal di negara yang kaya raya dengan budaya dan adat istiadat, banyak yang bilang kalau Indonesia itu surga nya dunia karena kaya akan hasil bumi, suku dan budaya yang beraneka ragam dan mempunyai semboyan Bhineka Tunggal Ika yang artinya Berbeda-beda tetapi tetap satu jua. So, nikmat mana lagi yang kamu dustakan? Makanya beneran saya tidak tertarik untuk travelling ke luar negeri toh di sini juga masih banyak yang belum terjamah dan tidak kalah dengan luar negeri. Andai saya mampu pengin rasanya keliling Indonesia, semua b...

Store Tour Harga Teman Giant Bareng Meisya Siregar

Belanja, siapa sih yang tidak suka dengan belanja meskipun terkesan rempong tetapi kini belanja menjadi trend dan sesuatu yang hal yang paling asyik menurut saya. Apalagi kalau belanjanya ke tempat yang aman, nyaman, leluasa dan yang pastinya sering ada diskonan, hehe. Semua pasti sudah tidak asing lagi kan dengan Giant, tempat belanja favorit saya karena selain lokasinya dekat dengan tempat tinggal yang pastinya Giant ini punya daya tarik tersendiri karena bisa belanja sambil bermain bersama anak, ya seperti yang sudah saya jelaskan diatas akan senang bila aktivitas belanja berada dilingkungan yang aman, nyaman dan leluasa. Makanya saya suka belanja sambil bermain sama sikecil ke Giant, terlebih di Giant dekat kami ada kereta Thomas jadi ya anak sama bapaknya bermain sementara saya sibuk berbelanja di Giant. Sisi lain senang  berbelanja di Giant karena suka ada potongan harga, jadi ingat waktu masih sering belanja diapers anak selalu nunggu diskonan, hihi dan lumayan b...