Langsung ke konten utama

Kecepatan Jaringan Baru Indosat Internetan Makin Cepat dan Stabil


Era digital dimana sebagian orang sangat bergantung aktifitasnya melalui jaringan frekuensi yang tersalur melalui perangkat Handphone/Smartphone. Melakukan komunikasi tanpa batas dengan jaringan yang stabil dan murah itu harapan masyarakat termasuk saya. Era modern sebagian masyarakat yang bekerja dengan mengandalkan dukungan jaringan yang terkoneksi dengan cepat dan stabil untuk memenuhi kebutuhan akses internet, namun terkadang sering kita dihadapkan pada terganggunya aktifitas kerja dengan adanya kendala koneksi terputus secara tiba-tiba akibat tidak stabilnya jaringan.

Ahasil kerjaan terbengkalai karena malas kalau harus berlama-lama nunggu terkoneksinya internet, bisa tua didepan layar kalau begini caranya, sudah gitu waktu banyak terbuang belum lagi dropnya mood yang mempengaruhi kinerja. Hhhh pokoknya satu hari  tanpa jaringan itu serasa kiamat internet. Banyak pilihan kita untuk bijak memilih provider mana yang sesuai dengan kebutuhan kita, dari dulu saya cocok menggunakan Indosat, mulai untuk nomor yang saya pakai untuk telpon hingga untuk paket internet yang tersimpan di modem, masing-masing mempunyai tempatnya sendiri dan tiap bulan rutin untuk ngasih makan mereka (isi pulsa).

Dengan harga paket internet dari Indosat saya cukup dengan memakai paket unlimited bulanan dengan harga Rp 50 ribu saja, karena sudah memenuhi kebutuhan yang hanya untuk mengakses email, twitter, fb dan itu saja makanya sudah cukup bagi saya.

Komitmen Indosat mewujudkan untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan indosat yang berfokus untuk selalu menjadi layanan data  melalui peningkatan kualitas, kapasitas dan cakupan jaringan yang lebih luas.



Layanan baru Indosat dengan kecepatan hingga 42 Mbps terluas dan stabil, jaringan yang bisa dinikmati dibeberapa kota antaralain Jabodetabek, Bandung, Sukabumi, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Bali serta menyusul kota-kota lainnya di Indonesia. Jaringan baru Indosat yang mengimplementasikan  jaringan DC-HSPA+ ini akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat Indonesia terutama untuk memenuhi  kebutuhan layanan data/internet.

Pelanggan diberbagai wilayah yang jaringannya telah termodernisasi tersebut, dapat menikmati berbagai pengalaman menggunakan layanan data seperti streaming acara televise secara live dengan lebih lancar, men-download berbagai file  dengan lebih cepat, mengunggah berbagai hasil bidikan foto kea kun sosial media tanpa tertunda, akses ke youtube untuk menikmati video klip tanpa terputus-putus (buffering) dan pengalaman-pengalaman akses internet lainnya,

Untuk dapat menikmati akses data dengan kecepatan 42 Mbps, pelanggan harus menggunakan smart devices yang mendukung jaringan DC-HSPA+ yang saat ini sudah banyak beredar di pasar Indonesia dengan berbagai teknologi baru.

Wouw…sekarang saya bisa mendapat pengalaman baru menggunakan layanan indosat yang menghadirkan kartu perdana khusus untuk pengguna internet, kartu dengan masa aktif 3 bulan dengan kuota internet 3 GB tanpa batasan waktu (time band) plus gratis super WFi dan gratis BBM dimana kartu tersebut bisa dibei dengan harga promo Rp 36.000. Dan untuk pelanggan IM3, Mentari atau Matrix bisa juga berlangganan paket super internet  8 GB untuk internetan siang dan malam seharga Rp 29.900/30 hari dengan cara ketik *123# lalu pilih super internet atau melalui aplikasi INSTANT dengan akses http://instant.indosat.com

Kini saya semakin dimudahkan dan terpenuhi kebutuhan internet dengan cepat dan stabil yang memudahkan aktifitas saya untuk blogging yang selalu terkendala pada saat upload image. Ya, memang tantangan buat saya dalam urusan nge-blog yaitu ketika akan upload photo yang membutuhkan kesabaran.

Sekarang, jangan susah-susah apalagi bingung untuk memilih provider, dengan layanan jaringan berbagai experience bisa kita nikmati.***



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Bus Budiman ( Reguler ) Bisnis AC Sering bepergian ke luar kota dari kecil membuat saya tidak aneh dengan moda transportasi yang namanya bus, dari kelas ekonomi sampai eksekutif tentu pernah saya coba. Soal fasilitas yang dirasakan ya sudah tentu ada perbedaannya, tinggal pilih sesuai selera dan budget saja, hehe. Jadi ingat waktu kecil, pertama kali naik bus keluar kota rasanya senang banget ada perasaan gimana gitu bisa jalan-jalan sambil lihat pemandangan dan menikmati fasilitas bus. Sekarang tentu banyak bus yang disulap menjadi nyaman tidak seperti dulu yang kelas ekonomi aja bikin gerahnya minta ampun, belum lagi kalau berjubel dengan penumpang yang lain, hiks sedihnya waktu itu. Bahkan pengalaman dulu pernah sampai rebutan berlari-larian demi mendapatkan kursi di bus, dan bukan sekali dua kali ini terjadi karena hampir sebulan sekali saya keluar kota saat akhir pekan kebanyakan orang libur beraktivitas seperti sekolah dan kerja. Kebetulan rumah mertua di Banjar ( Ja...

Mengenal Lebih Dekat Keberagaman Dan Indahnya Alam Papua

Papua itu Indonesia Ada yang pernah nonton tayangan Ethnic Runaway? Dulu tayangan ini yang selalu saya nanti-nantikan. Tayangan yang selalu sukses membuat saya hanyut dalam suasana, seolah saya sedang berada di tempat tersebut. Namanya juga ethnic ya berarti unik dan spesial. Mengisahkan seperti misalnya kebiasaan adat setempat, tradisi leluhur, dan masih banyak lagi aktivitas yang membuat saya pengin berbaur dengan mereka. Merasa bangga dan bersyukur tinggal di negara yang kaya raya dengan budaya dan adat istiadat, banyak yang bilang kalau Indonesia itu surga nya dunia karena kaya akan hasil bumi, suku dan budaya yang beraneka ragam dan mempunyai semboyan Bhineka Tunggal Ika yang artinya Berbeda-beda tetapi tetap satu jua. So, nikmat mana lagi yang kamu dustakan? Makanya beneran saya tidak tertarik untuk travelling ke luar negeri toh di sini juga masih banyak yang belum terjamah dan tidak kalah dengan luar negeri. Andai saya mampu pengin rasanya keliling Indonesia, semua b...

Store Tour Harga Teman Giant Bareng Meisya Siregar

Belanja, siapa sih yang tidak suka dengan belanja meskipun terkesan rempong tetapi kini belanja menjadi trend dan sesuatu yang hal yang paling asyik menurut saya. Apalagi kalau belanjanya ke tempat yang aman, nyaman, leluasa dan yang pastinya sering ada diskonan, hehe. Semua pasti sudah tidak asing lagi kan dengan Giant, tempat belanja favorit saya karena selain lokasinya dekat dengan tempat tinggal yang pastinya Giant ini punya daya tarik tersendiri karena bisa belanja sambil bermain bersama anak, ya seperti yang sudah saya jelaskan diatas akan senang bila aktivitas belanja berada dilingkungan yang aman, nyaman dan leluasa. Makanya saya suka belanja sambil bermain sama sikecil ke Giant, terlebih di Giant dekat kami ada kereta Thomas jadi ya anak sama bapaknya bermain sementara saya sibuk berbelanja di Giant. Sisi lain senang  berbelanja di Giant karena suka ada potongan harga, jadi ingat waktu masih sering belanja diapers anak selalu nunggu diskonan, hihi dan lumayan b...