Langsung ke konten utama

Pentingnya Nutrisi Untuk Kulit

Kecantikan dan keindahan tubuh yang terlihat secara kasat mata, artinya yang terlihat tampak dari luar itulah yang terpancar melalui aura seseorang. Bagian tubuh seperti wajah, tangan, dan kaki yang sering terkena sengatan matahari tentu membutuhkan perawatan yang ekstra tergantung dari jenis kulit yang dimilikinya. Seperti halnya saya yang mempunyai jenis kulit kering, rasa tidak nyaman ketika sesudah mandi itu yang sering saya rasakan.

Terasa kasar dan tekstur kulit seperti tidak kencang, hal ini tentu karena faktor kurangnya mengkonsumsi air putih dan nutrisi untuk kulit. Masalah yang saya hadapi mengenai masalah kuit, yaitu ada sedikit sel kulit mati pada bagian mata kaki, hal ini mungkin karena disebabkan ketika memakai sepatu, keadaan kulit dalam kondisi kering artinya kurang kelembabannya, karena dibiarkan terus menerus dan tidak menyadari kalau warna dari sel kulit mati ini ternyata mengganggu sekali karena mengurangi rasa percaya diri saya.

Sebelumnya, setiap saya mau beraktivitas tidak lupa saya selalu memberi body lotion pada kulit yang kering , tetapi hasilnya biasa saja tidak ada perubahan dan tidak tahan lama kelembapannya, untungnya masalah ini ada pada bagian kaki yang selalu tertutup oleh sepatu. Lalu, singkat cerita saya direkomendasikan oleh salah seorang teman untuk memakai SAHNE Skin Nutrition Cream, awalnya sih dia menyarankan untuk bagian wajah yang utamanya.

Setelah saya membaca dibalik kemasan SAHNE ternyata bisa juga untuk dioleskan pada bagian anggota badan, itu artinya bisa untuk tangan dan kaki, terus saya coba deh pada bagian kaki yang ada sel kulit mati, pertama kali memakai terasa biasa saja dan saya tidak terlalu ambil pusing dengan masalah ini meskipun sudah bikin tidak pede kalau lagi telanjang kaki. Namun beberapa hari setelah saya mencoba SAHNE, hasilnya agak terlihat mendingan sih warna nya sudah sedikit memudar dan tekstur kulit tidak terlalu kering, meskipun kalau sesudah mandi masih agak kering tetapi jika sudah dioleskan SAHNE, kulit terasa lembab, ya semua membutuhkan proses namanya juga masa perawatan.

SAHNE merupakan nutrisi untuk kulit yang berfungsi untuk melembapkan kulit dan memang bukan untuk mengobati sel kulit mati tetapi seperti yang saya alami, sel kulit mati yang mempunyai tekstur kulit sangat kering menurut saya dibutuhkan kelembapan untuk menyamarkan warna kulit, jadi tidak ada salahnya untuk di coba, meski  respon kulit tiap orang berbeda tapi SAHNE ini aman digunakan untuk kulit sensitif sekalipun. Cream ini juga sering digunakan oleh para jemaah Haji yang sedang umroh/menunaikan ibadah Haji di Mekkah, seperti yang kita ketahui suhu di Mekkah cuacanya sangat panas menyengat, kelembaban kulit mungkin sangat dibutuhkan untuk agar kulit tidak kering. Selamat mencoba.***

Komentar

  1. mak, aku juga coba pake di kaki dan tangan.. Memang butuh waktu beberapa hari untuk melihat hasilnya. Tapi bikin kaki halus dan lembut mak. Apalagi kakiku kering..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, yang bikin saya suka teksturnya tidak lengket dan baunya tidak mencolok :D

      Hapus

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mampir ke blog saya, semoga berkesan dan bermanfaat dan jangan lupa boleh tinggalkan jejak dengan memberi komentar, Bye..

Postingan populer dari blog ini

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Bus Budiman ( Reguler ) Bisnis AC Sering bepergian ke luar kota dari kecil membuat saya tidak aneh dengan moda transportasi yang namanya bus, dari kelas ekonomi sampai eksekutif tentu pernah saya coba. Soal fasilitas yang dirasakan ya sudah tentu ada perbedaannya, tinggal pilih sesuai selera dan budget saja, hehe. Jadi ingat waktu kecil, pertama kali naik bus keluar kota rasanya senang banget ada perasaan gimana gitu bisa jalan-jalan sambil lihat pemandangan dan menikmati fasilitas bus. Sekarang tentu banyak bus yang disulap menjadi nyaman tidak seperti dulu yang kelas ekonomi aja bikin gerahnya minta ampun, belum lagi kalau berjubel dengan penumpang yang lain, hiks sedihnya waktu itu. Bahkan pengalaman dulu pernah sampai rebutan berlari-larian demi mendapatkan kursi di bus, dan bukan sekali dua kali ini terjadi karena hampir sebulan sekali saya keluar kota saat akhir pekan kebanyakan orang libur beraktivitas seperti sekolah dan kerja. Kebetulan rumah mertua di Banjar ( Ja...

Mengenal Lebih Dekat Keberagaman Dan Indahnya Alam Papua

Papua itu Indonesia Ada yang pernah nonton tayangan Ethnic Runaway? Dulu tayangan ini yang selalu saya nanti-nantikan. Tayangan yang selalu sukses membuat saya hanyut dalam suasana, seolah saya sedang berada di tempat tersebut. Namanya juga ethnic ya berarti unik dan spesial. Mengisahkan seperti misalnya kebiasaan adat setempat, tradisi leluhur, dan masih banyak lagi aktivitas yang membuat saya pengin berbaur dengan mereka. Merasa bangga dan bersyukur tinggal di negara yang kaya raya dengan budaya dan adat istiadat, banyak yang bilang kalau Indonesia itu surga nya dunia karena kaya akan hasil bumi, suku dan budaya yang beraneka ragam dan mempunyai semboyan Bhineka Tunggal Ika yang artinya Berbeda-beda tetapi tetap satu jua. So, nikmat mana lagi yang kamu dustakan? Makanya beneran saya tidak tertarik untuk travelling ke luar negeri toh di sini juga masih banyak yang belum terjamah dan tidak kalah dengan luar negeri. Andai saya mampu pengin rasanya keliling Indonesia, semua b...

Store Tour Harga Teman Giant Bareng Meisya Siregar

Belanja, siapa sih yang tidak suka dengan belanja meskipun terkesan rempong tetapi kini belanja menjadi trend dan sesuatu yang hal yang paling asyik menurut saya. Apalagi kalau belanjanya ke tempat yang aman, nyaman, leluasa dan yang pastinya sering ada diskonan, hehe. Semua pasti sudah tidak asing lagi kan dengan Giant, tempat belanja favorit saya karena selain lokasinya dekat dengan tempat tinggal yang pastinya Giant ini punya daya tarik tersendiri karena bisa belanja sambil bermain bersama anak, ya seperti yang sudah saya jelaskan diatas akan senang bila aktivitas belanja berada dilingkungan yang aman, nyaman dan leluasa. Makanya saya suka belanja sambil bermain sama sikecil ke Giant, terlebih di Giant dekat kami ada kereta Thomas jadi ya anak sama bapaknya bermain sementara saya sibuk berbelanja di Giant. Sisi lain senang  berbelanja di Giant karena suka ada potongan harga, jadi ingat waktu masih sering belanja diapers anak selalu nunggu diskonan, hihi dan lumayan b...