Langsung ke konten utama

Jadi Tester Sehari di BreadLife


Roti adalah salah satu makanan favoritku, sehari tidak makan roti berasa ada yang kurang dalam hidup saya. Pagi hari pencernaan saya tidak kuat untuk menerima asupan makanan berat seperti nasi, untuk itu biasanya roti menjadi asupan makanan yang wajib dalam mencukupi kebutuhan pokok saya. Roti merupakan sumber karbohidrat hingga cukup mengenyangkan bagi tubuh.

 
Roti The Ring

Sebagai pecinta roti, kualitas rasa, tekstur, dan kebersihan store tempat penjualan menurutku sudah menjadi sugesti atas kepercayaan konsumen tentang produk roti tersebut. Pada tanggal 1 Maret 2014 saya berkesempatan menghadiri undangan dari BBlog dalam acara gathering di BreadLife Fx Senayan. Sembilan Blogger terpilih di beri kesempatan untuk mencicipi berbagai jenis roti dan tiga blogger berkesempatan mengintip dapur BreadLife untuk mencoba resep The Ring yang langsung didampingi oleh Chef Karneli Mardianto.

Pengalaman saya selama mengikuti gathering BreadLife menjadi kesan tersendiri bagi saya, bisa mencicipi satu demi satu seperti layaknya tester yang telah menjadi pekerjaan chef. Acara dimulai pada pukul sebelas siang, sengaja waktu itu saya tidak sarapan terlebih dahulu dengan tujuan selama kita mencicipi berbagai jenis roti, kita akan konsen menikmati rasa dari berbagai variant yang akan disajikan.

Roti Tuna Mantra

Benar saja, ketika saya dan para blogger menjadi tester sehari dengan dihidangkannya berbagai varianti, perut sudah kekenyangan alhasil saya tidak mencicipi semua variant. Meski sudah melakukan sedikit demi sedikit agar semua bisa tercicipi namun rasanya saya sulit untuk menge-rem dengan beberapa variant roti yang saya suka salah satunya yaitu Tuna Mantra (kombinasi ikan Tuna dengan Mayonnaise special).

Roti Rugby

Jenis roti ini mirip dengan kue pie, tidak mengandung gula. Ada lagi roti Rugby, tampilan roti ini bentuknya seperti buah coklat menurut saya, diluar terasa garing namun didalamnya empuk seperti kue bolu dengan campuran coklat dengan keharuman bahannya yang khas. Makan roti Rugby ini sedikit saja tetapi efeknya sangat mengenyangkan karena rasanya sangat manis.


Semua variant saya suka, namun karena keterbatasan kapasitas perut yang hanya bisa menampung beberapa variant saja, akhirnya saya membelanjakan voucher yang saya dapat ketika itu untuk di bawa pulang. Satu lagi yang bikin saya berkesan adalah hadirnya green tea ice blended di tengah-tengah menu yang kita santap, namun sayangnya  minuman ini hanya tersedia di store-store tertentu dan salah satunya ada di store fx Senayan. Menurut saya store BreadLife ini sangat bersih dengan dilayani pramusaji yang ramah serta chef yang handal dalam menyajikan menu-menu yang ada.


Terima kasih BBlog dan BreadLife yang sudah mengundang dan menyambut kami para blogger dengan suka cita dan gembira. Eh ada satu lagi informasi seputar event yang diadakan oleh BreadLife di store fx Senayan yaitu Couple Baking Session Valentine’s Day, Mom and Kids Baking Class II dan Moms and Kids Baking Class I dan kalian bisa cek di website resminya disini .Sampai jumpa di event selanjutnya. ***

berpartisipasi dalam BreadLife

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Bus Budiman ( Reguler ) Bisnis AC Sering bepergian ke luar kota dari kecil membuat saya tidak aneh dengan moda transportasi yang namanya bus, dari kelas ekonomi sampai eksekutif tentu pernah saya coba. Soal fasilitas yang dirasakan ya sudah tentu ada perbedaannya, tinggal pilih sesuai selera dan budget saja, hehe. Jadi ingat waktu kecil, pertama kali naik bus keluar kota rasanya senang banget ada perasaan gimana gitu bisa jalan-jalan sambil lihat pemandangan dan menikmati fasilitas bus. Sekarang tentu banyak bus yang disulap menjadi nyaman tidak seperti dulu yang kelas ekonomi aja bikin gerahnya minta ampun, belum lagi kalau berjubel dengan penumpang yang lain, hiks sedihnya waktu itu. Bahkan pengalaman dulu pernah sampai rebutan berlari-larian demi mendapatkan kursi di bus, dan bukan sekali dua kali ini terjadi karena hampir sebulan sekali saya keluar kota saat akhir pekan kebanyakan orang libur beraktivitas seperti sekolah dan kerja. Kebetulan rumah mertua di Banjar ( Ja...

Mengenal Lebih Dekat Keberagaman Dan Indahnya Alam Papua

Papua itu Indonesia Ada yang pernah nonton tayangan Ethnic Runaway? Dulu tayangan ini yang selalu saya nanti-nantikan. Tayangan yang selalu sukses membuat saya hanyut dalam suasana, seolah saya sedang berada di tempat tersebut. Namanya juga ethnic ya berarti unik dan spesial. Mengisahkan seperti misalnya kebiasaan adat setempat, tradisi leluhur, dan masih banyak lagi aktivitas yang membuat saya pengin berbaur dengan mereka. Merasa bangga dan bersyukur tinggal di negara yang kaya raya dengan budaya dan adat istiadat, banyak yang bilang kalau Indonesia itu surga nya dunia karena kaya akan hasil bumi, suku dan budaya yang beraneka ragam dan mempunyai semboyan Bhineka Tunggal Ika yang artinya Berbeda-beda tetapi tetap satu jua. So, nikmat mana lagi yang kamu dustakan? Makanya beneran saya tidak tertarik untuk travelling ke luar negeri toh di sini juga masih banyak yang belum terjamah dan tidak kalah dengan luar negeri. Andai saya mampu pengin rasanya keliling Indonesia, semua b...

Store Tour Harga Teman Giant Bareng Meisya Siregar

Belanja, siapa sih yang tidak suka dengan belanja meskipun terkesan rempong tetapi kini belanja menjadi trend dan sesuatu yang hal yang paling asyik menurut saya. Apalagi kalau belanjanya ke tempat yang aman, nyaman, leluasa dan yang pastinya sering ada diskonan, hehe. Semua pasti sudah tidak asing lagi kan dengan Giant, tempat belanja favorit saya karena selain lokasinya dekat dengan tempat tinggal yang pastinya Giant ini punya daya tarik tersendiri karena bisa belanja sambil bermain bersama anak, ya seperti yang sudah saya jelaskan diatas akan senang bila aktivitas belanja berada dilingkungan yang aman, nyaman dan leluasa. Makanya saya suka belanja sambil bermain sama sikecil ke Giant, terlebih di Giant dekat kami ada kereta Thomas jadi ya anak sama bapaknya bermain sementara saya sibuk berbelanja di Giant. Sisi lain senang  berbelanja di Giant karena suka ada potongan harga, jadi ingat waktu masih sering belanja diapers anak selalu nunggu diskonan, hihi dan lumayan b...