Langsung ke konten utama

Gratis Cek dan Konsultasi Kesehatan di KALCare

KALCare | Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan

Ketiga kalinya saya mengunjungi LOVE (Lotte Shopping Avenue) Ciputra World 1 Jl. Prof.Dr Satrio untuk sekedar jalan-jalan ketika libur dari rutinitas kerja. Sudah menjadi kebiasaan bahkan hal yang wajib dalam agenda schedulle untuk mengunjungi mall saat waktu luang minimal sebulan sekali atau dua minggu sekali, tujuannya untuk refresh, hunting baju (berharap ada barang diskon) dan yang paling utama adalah kegiatan-kegiatan di mall yang banyak memberikan informasi seputar hobi, kesehatan, life style, kuliner atau nonton bioskop.

Sabtu kali ini saya kembali nge-mall di LOVE (Lotte Shopping Avenue) hanya untuk berburu kuliner, jarak mall dari rumah saya memang jauh tetapi niatnya memang untuk jalan-jalan ya tidak ada masalah dari pada suntuk di rumah. Pandangan orang yang sering pergi ke mall identik dengan pemborosan (menghambur-hamburkan uang) tetapi bagi saya hal demikian tidak berlaku asal di niatkan sebelum pergi tidak untuk membeli yang belum kita butuhkan saat sekarang.

Pergi ke mall menurut saya banyak manfaat, itu alasannya saya senang nge-mall berbagai informasi seputar kebutuhan kita bisa ketahui saat kita sedang tidak mendapatkan informasi dari dunia online. Contohnya ketika saya mengelilingi berbagai merchant-merchant seketika mata saya tertuju pada salah satu merchant yang ber cat warna hijau, warna favorit saya karena warna hijau itu memberi efek segar setiap kita melihatnya.

Tampak Depan KALCare | LOVE

Merchant tersebut bernama KALCare, sebuah merchant yang menawarkan produk kesehatan lengkap dengan layanan cek kesehatan gratis. Ketika itu yang menarik dari penglihatan saya, saat memutuskan untuk mengunjungi KALCare ini adalah waktu tempat itu ramai oleh para orang tua yang membawa serta putra putrinya untuk mengikuti kegiatan Fun and Learning With English-Time, dalam kegiatan ini anak-anak belajar dan bernyanyi, emm… sungguh fun bukan? Ternyata di mall juga bisa belajar sekaligus tempat edukasi buat anak.

Arena Belajar  Anak-Anak di KALCare
Setelah saya melihat kegiatan Fun and Learning with English-Time ini saya sempatkan untuk bertanya-tanya tentang apa saja yang ada di KALCare ini, tempatnya yang nyaman dengan pelayanan yang ramah membuat saya betah untuk bertanya-tanya. Kebetulan di KALCare ini membuka pelayanan cek kesehatan gratis bagi setiap pengunjung dan saya tidak mau menyia-nyia kan kesempatan ini, sambil menyelam minum air selain tujuan refresh  terpenuhi, saya mendapat benefid untuk mau peduli dengan kesehatan.

Layanan Kalbe Nutrition yang menghadirkan berbagai pengalaman menarik, informatif dan edukatif yang membawa kita lebih dekat dengan dunia seputar nutrisi kesehatan, semua pengalaman bisa kita nikmati dengan keluarga secara GRATIS dengan meliputi kegiatan-kegiatan seperti :
  • Konsultasi dengan dokter
  • Konsultasi dengan ahli gizi
  • Kids creativity activity
  • Olahraga: Yogalates dan Zumba Fitness
Yang menarik di KALCare ini tersedianya penitipan & pengantaran ASI dan juga pengecekan kesehatan seperti :
  • Tes kepadatan tulang
  • Tes Kolesterol
  • Tes Gula Darah
  • Tes Lemak
  • Tes Usia Organ Tubuh
Tensi Darah di KALCare
Alat Pengecekan Tulang

Activity Stamp Card
Semua bisa kita dapatkan secara gratis, namun ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mencoba kegiatan tersebut yang sudah saya tulis di atas, yaitu dengan melakukan pembelian produk Kalbe senilai min. Rp 50.000,- kita bisa mendapatkan cek kesehatan gratis seperti cek kolesterol atau cek gula darah kemudian akan mendapatkan Activity Stamp Card yaitu kartu untuk free 4x kelas Yogalates dan Zumba Fitness, hemm tertarik bukan? Selain kita mendapat nutrisi untuk tubuh, kita juga mendapatkan tiket gratis untuk mengolah tubuh agar seimbang.

Kartu Kesehatan dari KALCare
Setelah melakukan cek kesehatan di KALCare, kita akan mendapat Kartu Kesehatan Dewasa seperti hal nya kartu posyandu untuk anak-anak, dalam buku itu tercantum tanggal pemeriksaan dan jenis cek kesehatan. Minimal satu bulan sekali tubuh kita butuh cek-up agar bisa diketahui dari awal jika terdapat penyakit dalam tubuh kita, sedia payung sebelum hujan tidak ada ruginya jika kita mengeluarkan biaya yang tidak seberapa, meskipun kita sehat tidak ada salahnya untuk cek-up dan pemberian nutrisi yang seimbang buat tubuh merupakan payung yang bisa melindungi kita.

Dengan adanya KALCare di mall semoga bisa membantu kita untuk mau peduli cek kesehatan dengan suasana yang fun, nyaman, dan bersih hingga bisa membantu bagi mereka yang malas atau trauma datang ke Rumah Sakit meskipun hanya sekedar untuk cek kesehatan. Kini mall tidak hanya sekedar tempat untuk berbelanja, di mall kita bisa berwisata kesehatan sambil mengajak buah hati kita untuk bermain dan belajar.

Ayo ajak teman, saudara dan keluarga kita untuk fun dan peduli kesehatan untuk bergabung di KALBEfamily. Untuk informasi lebih jelas kita bisa langsung datang ke KALCare  LOVE (Lotte Shopping Avenue) Ciputra World 1 Jl. Prof Dr Satrio Kav 3-5 Lantai 3F Unit C03-C05.

Sekedar info bagi para orang tua yang ingin mendaftarkan putra putrinya untuk menggali bakat anak di Bulan Desember 2013 bertempat di KALCare Lotte Shopping Avenue :
  • Lomba Menyanyi
Hari/Tanggal : Sabtu, 21 Desember 2013
Usia : A = 3-6 tahun, B = 6-9 tahun
  • Lomba fashion Show (Tema batik)
Hari/Tanggal  : Minggu 22 Desember 2013
Usia : A = 2-5 tahun, B = 6-9 tahun
Biaya pendaftaran : Rp 50.000,- ( Mendapatkan Goodie Bag )
Hadiah : Juara I,II,III : Piala, Piagam, dan bingkisan produk  Kalbe Nutritionals
Harapan I,II,III : Piagam dan Bingkisan Produk kalbe Nutritionals

DAN DAPATKAN HADIAH LAIN SENILAI JUTAAN RUPIAH

Semoga Bermanfaat. ***

Sumber Foto: Pribadi

Komentar

  1. artikel nya bagus dan bermanfaat saya jadi semakin tau ttg arti menjaga kesehatan

    BalasHapus
  2. Sudah gratis, fasilitasnya lengkap pula, pantes kalo mbak Marta betah berlama-lama di sana

    BalasHapus
  3. terimakasih atas informasinya yang sangat menarik dan pastinya bermanfaat. sukses dan jangan lupa kunjungi blog kami :)

    BalasHapus
  4. terimakasih atas informasinya yang sangat menarik dan pastinya bermanfaat. sukses dan jangan lupa kunjungi blog kami :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mampir ke blog saya, semoga berkesan dan bermanfaat dan jangan lupa boleh tinggalkan jejak dengan memberi komentar, Bye..

Postingan populer dari blog ini

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Bus Budiman ( Reguler ) Bisnis AC Sering bepergian ke luar kota dari kecil membuat saya tidak aneh dengan moda transportasi yang namanya bus, dari kelas ekonomi sampai eksekutif tentu pernah saya coba. Soal fasilitas yang dirasakan ya sudah tentu ada perbedaannya, tinggal pilih sesuai selera dan budget saja, hehe. Jadi ingat waktu kecil, pertama kali naik bus keluar kota rasanya senang banget ada perasaan gimana gitu bisa jalan-jalan sambil lihat pemandangan dan menikmati fasilitas bus. Sekarang tentu banyak bus yang disulap menjadi nyaman tidak seperti dulu yang kelas ekonomi aja bikin gerahnya minta ampun, belum lagi kalau berjubel dengan penumpang yang lain, hiks sedihnya waktu itu. Bahkan pengalaman dulu pernah sampai rebutan berlari-larian demi mendapatkan kursi di bus, dan bukan sekali dua kali ini terjadi karena hampir sebulan sekali saya keluar kota saat akhir pekan kebanyakan orang libur beraktivitas seperti sekolah dan kerja. Kebetulan rumah mertua di Banjar ( Ja...

Mengenal Lebih Dekat Keberagaman Dan Indahnya Alam Papua

Papua itu Indonesia Ada yang pernah nonton tayangan Ethnic Runaway? Dulu tayangan ini yang selalu saya nanti-nantikan. Tayangan yang selalu sukses membuat saya hanyut dalam suasana, seolah saya sedang berada di tempat tersebut. Namanya juga ethnic ya berarti unik dan spesial. Mengisahkan seperti misalnya kebiasaan adat setempat, tradisi leluhur, dan masih banyak lagi aktivitas yang membuat saya pengin berbaur dengan mereka. Merasa bangga dan bersyukur tinggal di negara yang kaya raya dengan budaya dan adat istiadat, banyak yang bilang kalau Indonesia itu surga nya dunia karena kaya akan hasil bumi, suku dan budaya yang beraneka ragam dan mempunyai semboyan Bhineka Tunggal Ika yang artinya Berbeda-beda tetapi tetap satu jua. So, nikmat mana lagi yang kamu dustakan? Makanya beneran saya tidak tertarik untuk travelling ke luar negeri toh di sini juga masih banyak yang belum terjamah dan tidak kalah dengan luar negeri. Andai saya mampu pengin rasanya keliling Indonesia, semua b...

Store Tour Harga Teman Giant Bareng Meisya Siregar

Belanja, siapa sih yang tidak suka dengan belanja meskipun terkesan rempong tetapi kini belanja menjadi trend dan sesuatu yang hal yang paling asyik menurut saya. Apalagi kalau belanjanya ke tempat yang aman, nyaman, leluasa dan yang pastinya sering ada diskonan, hehe. Semua pasti sudah tidak asing lagi kan dengan Giant, tempat belanja favorit saya karena selain lokasinya dekat dengan tempat tinggal yang pastinya Giant ini punya daya tarik tersendiri karena bisa belanja sambil bermain bersama anak, ya seperti yang sudah saya jelaskan diatas akan senang bila aktivitas belanja berada dilingkungan yang aman, nyaman dan leluasa. Makanya saya suka belanja sambil bermain sama sikecil ke Giant, terlebih di Giant dekat kami ada kereta Thomas jadi ya anak sama bapaknya bermain sementara saya sibuk berbelanja di Giant. Sisi lain senang  berbelanja di Giant karena suka ada potongan harga, jadi ingat waktu masih sering belanja diapers anak selalu nunggu diskonan, hihi dan lumayan b...