Langsung ke konten utama

Sinar Mas Land Kembali Mengadakan Writing and Photo Contest 2013

Buka Bersama Sinar Mas Land at Prive FX Jakarta

Sukses di tahun 2012 menggelar acara photo contest, kini Sinar Mas Land mengadakan kembali Writing and photo contest 2013. Tentunya ini kabar baik buat sejumlah media dan wartawan photo dan buat blogger tentunya. Sinar Mas merupakan pengembang properti dengan visi yang melahirkan ikon Bumi Serpong Damai (BSD) dengan dimulai pada tahun 1989 dan sekarang di kenal sebagai kota yang paling sukses di Indonesia dan proyek kota.


Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Service Sinarmas Land

Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat khususnya buat kalangan jurnalis dengan mengulang kesuksesan di tahun lalu, kini SML tidak tanggung-tanggung mengajak para media dan blogger untuk ikut berpartisipasi mengikuti lomba ini dengan total hadiah 261 juta. Wouww fantastic bukan? Dengan jumlah nominal tersebut peluang besar tuh bagi kita untuk tidak melewati event ini. Periode kompetisi yang dimulai dari tanggal 1 Juli – 30 November 2013, waktu yang cukup panjang untuk mencari ide tulisan atau hunting photo.

Rabu 24 juli 2013 bertempat di FX, saya berkesempatan hadir memenuhi undangan Press Conference Soft Opening Lifestyle Centre The Breeze, lifestyle center pertama dengan konsep baru, open air lifestyle pada juli 2013, acara press Con ini sekaligus mengumumkan SML writing & photo contest 2013. Acara yang dihadiri oleh para wartawan tulis dan photo serta wartawan majalah property juga tidak ketinggalan para blogger yang hadir meramaikan acara presscon sambil buka puasa bersama.

Kultum

Acara presscon kali ini berbeda dari acara-acara sebelumnya, karena bertepatan dengan bulan ramadhan sebelum acara dimulai sambil menuggu adzan maghrib diisi dengan tausyiah dari pak Ustad yang membahas tentang hakikat fitrahnya seorang manusia dan manfaat puasa di bulan suci ramadhan. Seperti biasa sudah menjadi tradisi SML yang selalu bagi-bagi hadiah sebagai tanda terima kasih buat para undangan yang hadir.
Setelah selesai santap buka puasa, tiba giliran Bpk Ishak Chandra (Managing Director Corporate Strategy and Service Sinar Mas Land) yang memaparkan keberhasilan SML dalam menggelar photo contest di tahun 2012 lalu.

Oscar Motuloh (Antara), Dewan Juri Foto

Kategori lomba Writing diantaranya untuk Media Harian, Majalah dan Tabloid, online dan blog sedangkan untuk photo contest tidak hanya bisa diikuti oleh media dan blogger saja tetapi juga public (umum) juga untuk berpartisipasi di lomba ini. Hadiahnya apa dan berapa untuk masing-masing pemenang? Ini dia yang ditunggu-tunggu sebagai penyemangat untuk menulis.

Kategori Jurnalis dan Fotografer
  • Media Harian (Tulisan dan Foto) : Juara 1 Rp 20.000.000, 4 Runer Up  @Rp 4.000.000
  • Majalah dan Tabloid (Tulisan dan Foto) : Juara 1 Rp 20.000.000, 4 Runer Up  @Rp 4.000.000
  • Online (Tulisan dan Foto) : Juara 1 Rp 20.000.000, Runner Up @Rp 4.000.000
Kategori Komunitas Fotografi dan Blogger
  • Umum (Blog dan Foto): Juara 1 Rp 15.000.000, 3 Runer Up @Rp 3.000.000 dan 4 Favorite Winner (photo) @Rp 2.000.000
Cukup menggiurkan kan hadiahnya? Sayang kalau gak ikutan siapa tahu keberuntungan ada ditangan anda. Untuk syarat dan ketentuan lomba bisa di lihat di website atau Facebook Sinar Mas Land. Sebagai bentuk perwujudan SML terhadap para penggiat social media dan masyarakat tentu ini kegiatan positif yang harus kita sambut dengan ikut berpartisipasi. Secara tidak langsung kegiatan ini sebagai wadah penyaluran bakat yang hobi dengan Fotografi dan menulis. Ayooo…kumpulkan ide kalian dari sekarang dan raih hadiahnya, Selamat berlomba.***

Komentar

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mampir ke blog saya, semoga berkesan dan bermanfaat dan jangan lupa boleh tinggalkan jejak dengan memberi komentar, Bye..

Postingan populer dari blog ini

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Bus Budiman ( Reguler ) Bisnis AC Sering bepergian ke luar kota dari kecil membuat saya tidak aneh dengan moda transportasi yang namanya bus, dari kelas ekonomi sampai eksekutif tentu pernah saya coba. Soal fasilitas yang dirasakan ya sudah tentu ada perbedaannya, tinggal pilih sesuai selera dan budget saja, hehe. Jadi ingat waktu kecil, pertama kali naik bus keluar kota rasanya senang banget ada perasaan gimana gitu bisa jalan-jalan sambil lihat pemandangan dan menikmati fasilitas bus. Sekarang tentu banyak bus yang disulap menjadi nyaman tidak seperti dulu yang kelas ekonomi aja bikin gerahnya minta ampun, belum lagi kalau berjubel dengan penumpang yang lain, hiks sedihnya waktu itu. Bahkan pengalaman dulu pernah sampai rebutan berlari-larian demi mendapatkan kursi di bus, dan bukan sekali dua kali ini terjadi karena hampir sebulan sekali saya keluar kota saat akhir pekan kebanyakan orang libur beraktivitas seperti sekolah dan kerja. Kebetulan rumah mertua di Banjar ( Ja...

Mengenal Lebih Dekat Keberagaman Dan Indahnya Alam Papua

Papua itu Indonesia Ada yang pernah nonton tayangan Ethnic Runaway? Dulu tayangan ini yang selalu saya nanti-nantikan. Tayangan yang selalu sukses membuat saya hanyut dalam suasana, seolah saya sedang berada di tempat tersebut. Namanya juga ethnic ya berarti unik dan spesial. Mengisahkan seperti misalnya kebiasaan adat setempat, tradisi leluhur, dan masih banyak lagi aktivitas yang membuat saya pengin berbaur dengan mereka. Merasa bangga dan bersyukur tinggal di negara yang kaya raya dengan budaya dan adat istiadat, banyak yang bilang kalau Indonesia itu surga nya dunia karena kaya akan hasil bumi, suku dan budaya yang beraneka ragam dan mempunyai semboyan Bhineka Tunggal Ika yang artinya Berbeda-beda tetapi tetap satu jua. So, nikmat mana lagi yang kamu dustakan? Makanya beneran saya tidak tertarik untuk travelling ke luar negeri toh di sini juga masih banyak yang belum terjamah dan tidak kalah dengan luar negeri. Andai saya mampu pengin rasanya keliling Indonesia, semua b...

Store Tour Harga Teman Giant Bareng Meisya Siregar

Belanja, siapa sih yang tidak suka dengan belanja meskipun terkesan rempong tetapi kini belanja menjadi trend dan sesuatu yang hal yang paling asyik menurut saya. Apalagi kalau belanjanya ke tempat yang aman, nyaman, leluasa dan yang pastinya sering ada diskonan, hehe. Semua pasti sudah tidak asing lagi kan dengan Giant, tempat belanja favorit saya karena selain lokasinya dekat dengan tempat tinggal yang pastinya Giant ini punya daya tarik tersendiri karena bisa belanja sambil bermain bersama anak, ya seperti yang sudah saya jelaskan diatas akan senang bila aktivitas belanja berada dilingkungan yang aman, nyaman dan leluasa. Makanya saya suka belanja sambil bermain sama sikecil ke Giant, terlebih di Giant dekat kami ada kereta Thomas jadi ya anak sama bapaknya bermain sementara saya sibuk berbelanja di Giant. Sisi lain senang  berbelanja di Giant karena suka ada potongan harga, jadi ingat waktu masih sering belanja diapers anak selalu nunggu diskonan, hihi dan lumayan b...