Langsung ke konten utama

BukBer Pertama Bareng Anak Yatim Piatu dan Artis Pesbukers

Studio Complex Epicentrum | ANTV


Sabtu 21 Juli 2012 bertepatan dengan hari pertama puasa, bertempat di Epicentrum Studio ANTV, saya bersama teman-teman vlog lainnya mendapat kesempatan untuk bukber bersama bintang pesbukers, yatim piatu dan lansia. Tiba di tempat tepat pukul 5 sore ternyata semua sudah kumpul di tempat acara. Antusias dari para undangan cukup terlihat dari ekspresi wajah mereka yang gembira.

Anak-Anak Yatim Piatu dan Lansia

Ya..meskipun mereka sedang berpuasa tapi semangat dari mereka tetap terlihat untuk mengikuti acara bukber bareng pesbukers. Mungkin bagi kita tidak asing melihat hiburan dan para artis secara langsung, tapi bagi mereka mungkin ini sangat berkesan dan kapan lagi mendapat kesempatan seperti ini. Salut buat ANTV yang telah peduli kepada sesama yang lebih membutuhkan uluran tangan kita. Dan semoga akan terus berkelanjutan untuk acara seperti ini.

Ust. Ambiay

Sebelum acara dimulai, ada siraman rohani terlebih dahulu dari Bpk. Ustdz. Ambiay, beliau memberikan tausiah tentang wajib puasa. Setelah pak ustdz selesai memberikan tausiahnya, saatnya adzan magrhrib berkumandang itu artinya tiba waktunya untuk berbuka puasa. Setelah kami  selesai menikmati takjil dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah dengan imam Bpk Ustdz Ambiay.

Bukber Artis Pesbukers

Setelah acara buka bersama selesai, tiba saatnya acara yang dinanti-nanti oleh semua, yaitu hadirnya bintang Pesbukers yang siap menghibur para undangan. Gelak tawa yang riang terlihat dari raut wajah mereka, dan sayapun malah merasa tertarik untuk melihat para undangan, betapa tidak karena ada banyak lansia dan itu mengingatkanku pada nenek ku..hikssss…

Lanjut ke acara, bintang tamu Pesbukers yang hadir yaitu, Jesica Iskandar, Gading Marthin, Melanie Richardo, Opie kumis, bintang cilik Idzam  dan Olga Syahputra, Olga yang baru-batu ini terkena kasus pelecehan kata salam. Ketika acara hiburan dari bintang pesbukers, kami dan media lain berkesempatan berbincang dengan Presiden Direktur ANTV yaitu Bpk.Dudi Hendra Kusumah dan wakilnya Ibu Hetty.
Presdir ANTV | Dudi Hendra Kusumah

Kami terlibat dalam perbincangan tentang kasus Olga dan program acara pesbukers yang tayang di ANTV setiap hari pukul  17.00 WIB sampai 18.00 WIB. Bpk Dudi mengatakan tentang kasus Olga adalah unsur ketidak sengajaan, dan pihak dari ANTV pun sangat mengerti kalau tujuannya bukan kearah seperti apa yang masyarakat tanggapi. Dari pihak Olga pribadi pun dia telah minta maaf secara langsung mendatangi KPI dan MUI serta kepada pihak ANTV.

Berkat kebesaran hati dari pihak ANTV, Olga hanya di beri skor selama 4 hari tidak tayang di ANTV. Kerja keras dari tim kreatif baik secara internal maupun eksternal cukup menguras tenaga dan pikiran, sahut bu Hetty yang hari itu mendampingi bpk Dudi. Karena mereka pun tidak bisa langsung mendiskriminasi seseorang apalagi dengan tidak kesengajaan, ungkap pak Dudi.

Bagi-bagi Goodiebag dan Amplop

Setelah selesai pembahasan satu, pak Dudi memaparkan program Ramadhan di ANTV, yaitu setiap sabtu dan minggu diadakan Tabligh Akbar, di isi oleh Utdz Yusuf Mansyur sedangkan acara program sahur dan acara Tanya jawab bersama mamah Dedeh dari pukul 2 dini hari sampai pukul 5 pagi. Karena waktu cukup terbatas, maka acara sesi Tanya jawab bersama Pak Dudi selaku Presdir ANTV selesai. dilanjutkan dengan bagi-bagi Amplop dan goodiebag dari pihak ANTV kepada anak-anak yatim piatu dan lansia yang hadir. ***


Selamat menjalankan ibadah puasa 1433H.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Bus Budiman ( Reguler ) Bisnis AC Sering bepergian ke luar kota dari kecil membuat saya tidak aneh dengan moda transportasi yang namanya bus, dari kelas ekonomi sampai eksekutif tentu pernah saya coba. Soal fasilitas yang dirasakan ya sudah tentu ada perbedaannya, tinggal pilih sesuai selera dan budget saja, hehe. Jadi ingat waktu kecil, pertama kali naik bus keluar kota rasanya senang banget ada perasaan gimana gitu bisa jalan-jalan sambil lihat pemandangan dan menikmati fasilitas bus. Sekarang tentu banyak bus yang disulap menjadi nyaman tidak seperti dulu yang kelas ekonomi aja bikin gerahnya minta ampun, belum lagi kalau berjubel dengan penumpang yang lain, hiks sedihnya waktu itu. Bahkan pengalaman dulu pernah sampai rebutan berlari-larian demi mendapatkan kursi di bus, dan bukan sekali dua kali ini terjadi karena hampir sebulan sekali saya keluar kota saat akhir pekan kebanyakan orang libur beraktivitas seperti sekolah dan kerja. Kebetulan rumah mertua di Banjar ( Ja...

Mengenal Lebih Dekat Keberagaman Dan Indahnya Alam Papua

Papua itu Indonesia Ada yang pernah nonton tayangan Ethnic Runaway? Dulu tayangan ini yang selalu saya nanti-nantikan. Tayangan yang selalu sukses membuat saya hanyut dalam suasana, seolah saya sedang berada di tempat tersebut. Namanya juga ethnic ya berarti unik dan spesial. Mengisahkan seperti misalnya kebiasaan adat setempat, tradisi leluhur, dan masih banyak lagi aktivitas yang membuat saya pengin berbaur dengan mereka. Merasa bangga dan bersyukur tinggal di negara yang kaya raya dengan budaya dan adat istiadat, banyak yang bilang kalau Indonesia itu surga nya dunia karena kaya akan hasil bumi, suku dan budaya yang beraneka ragam dan mempunyai semboyan Bhineka Tunggal Ika yang artinya Berbeda-beda tetapi tetap satu jua. So, nikmat mana lagi yang kamu dustakan? Makanya beneran saya tidak tertarik untuk travelling ke luar negeri toh di sini juga masih banyak yang belum terjamah dan tidak kalah dengan luar negeri. Andai saya mampu pengin rasanya keliling Indonesia, semua b...

Store Tour Harga Teman Giant Bareng Meisya Siregar

Belanja, siapa sih yang tidak suka dengan belanja meskipun terkesan rempong tetapi kini belanja menjadi trend dan sesuatu yang hal yang paling asyik menurut saya. Apalagi kalau belanjanya ke tempat yang aman, nyaman, leluasa dan yang pastinya sering ada diskonan, hehe. Semua pasti sudah tidak asing lagi kan dengan Giant, tempat belanja favorit saya karena selain lokasinya dekat dengan tempat tinggal yang pastinya Giant ini punya daya tarik tersendiri karena bisa belanja sambil bermain bersama anak, ya seperti yang sudah saya jelaskan diatas akan senang bila aktivitas belanja berada dilingkungan yang aman, nyaman dan leluasa. Makanya saya suka belanja sambil bermain sama sikecil ke Giant, terlebih di Giant dekat kami ada kereta Thomas jadi ya anak sama bapaknya bermain sementara saya sibuk berbelanja di Giant. Sisi lain senang  berbelanja di Giant karena suka ada potongan harga, jadi ingat waktu masih sering belanja diapers anak selalu nunggu diskonan, hihi dan lumayan b...