Langsung ke konten utama

Menikmati Duta Somay di FoodTown

FoodTown Living World

Yang suka berwisata kuliner dan menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga ataupun teman sambil menikmati kuliner,FoodTown bisa menjadi pilihan kuliner yang tepat yang berada di daerah Tangerang Selatan-Serpong tepatnya di Living World Mall lantai 2 Alam Sutra Kav 21.
  
Pilihan Gerai FoodTown

FoodTown sendiri tempatnya luas memiliki 25 gerai (outlet) yang terdiri dari berbagai masakan yang dapat memanjakan lidah penikmat kuliner dari mulai makanan Tradisional, makanan Indonesia,dan makanan Internasional hingga berbagai makanan ringan juga tersedia.

Konsep FoodTown yang nyaman, elegan dan ekslusif menjadi daya tarik tersendiri bagi pencinta kuliner untuk menikmati makanan yang enak.Khususnya pencinta kuliner kawasan serpong dan daerah sekiranya.

Duta Somay

Dengan banyaknya gerai kuliner yang tersedia, menjadi bingung memilih kuliner yang dinginkan karena semuanya terlihat menggoda untuk mencicipinya satu persatu. Akhirnya saya memilih Duta Somay makanan  yang tidak asing buat saya. Duta somay yang terdiri dari tahu, somay dan lontong yang ditaburi bumbu kacang dengan jeruk limonya yang bikin menggoda.

Livingworld I foto:tetra.co.id

Masih penasaran dengan kuliner foodtown mampir aja ke Living World yang merupakan Mall terbesar di Tangerang saat ini yang memberikan konsep lifestyle dan memberikan warna berbeda foodcourt bersama foodtown.***

Sumber foto: Foodtown.co.id/gallery,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Bus Budiman ( Reguler ) Bisnis AC Sering bepergian ke luar kota dari kecil membuat saya tidak aneh dengan moda transportasi yang namanya bus, dari kelas ekonomi sampai eksekutif tentu pernah saya coba. Soal fasilitas yang dirasakan ya sudah tentu ada perbedaannya, tinggal pilih sesuai selera dan budget saja, hehe. Jadi ingat waktu kecil, pertama kali naik bus keluar kota rasanya senang banget ada perasaan gimana gitu bisa jalan-jalan sambil lihat pemandangan dan menikmati fasilitas bus. Sekarang tentu banyak bus yang disulap menjadi nyaman tidak seperti dulu yang kelas ekonomi aja bikin gerahnya minta ampun, belum lagi kalau berjubel dengan penumpang yang lain, hiks sedihnya waktu itu. Bahkan pengalaman dulu pernah sampai rebutan berlari-larian demi mendapatkan kursi di bus, dan bukan sekali dua kali ini terjadi karena hampir sebulan sekali saya keluar kota saat akhir pekan kebanyakan orang libur beraktivitas seperti sekolah dan kerja. Kebetulan rumah mertua di Banjar ( Ja...

Mengenal Lebih Dekat Keberagaman Dan Indahnya Alam Papua

Papua itu Indonesia Ada yang pernah nonton tayangan Ethnic Runaway? Dulu tayangan ini yang selalu saya nanti-nantikan. Tayangan yang selalu sukses membuat saya hanyut dalam suasana, seolah saya sedang berada di tempat tersebut. Namanya juga ethnic ya berarti unik dan spesial. Mengisahkan seperti misalnya kebiasaan adat setempat, tradisi leluhur, dan masih banyak lagi aktivitas yang membuat saya pengin berbaur dengan mereka. Merasa bangga dan bersyukur tinggal di negara yang kaya raya dengan budaya dan adat istiadat, banyak yang bilang kalau Indonesia itu surga nya dunia karena kaya akan hasil bumi, suku dan budaya yang beraneka ragam dan mempunyai semboyan Bhineka Tunggal Ika yang artinya Berbeda-beda tetapi tetap satu jua. So, nikmat mana lagi yang kamu dustakan? Makanya beneran saya tidak tertarik untuk travelling ke luar negeri toh di sini juga masih banyak yang belum terjamah dan tidak kalah dengan luar negeri. Andai saya mampu pengin rasanya keliling Indonesia, semua b...

Store Tour Harga Teman Giant Bareng Meisya Siregar

Belanja, siapa sih yang tidak suka dengan belanja meskipun terkesan rempong tetapi kini belanja menjadi trend dan sesuatu yang hal yang paling asyik menurut saya. Apalagi kalau belanjanya ke tempat yang aman, nyaman, leluasa dan yang pastinya sering ada diskonan, hehe. Semua pasti sudah tidak asing lagi kan dengan Giant, tempat belanja favorit saya karena selain lokasinya dekat dengan tempat tinggal yang pastinya Giant ini punya daya tarik tersendiri karena bisa belanja sambil bermain bersama anak, ya seperti yang sudah saya jelaskan diatas akan senang bila aktivitas belanja berada dilingkungan yang aman, nyaman dan leluasa. Makanya saya suka belanja sambil bermain sama sikecil ke Giant, terlebih di Giant dekat kami ada kereta Thomas jadi ya anak sama bapaknya bermain sementara saya sibuk berbelanja di Giant. Sisi lain senang  berbelanja di Giant karena suka ada potongan harga, jadi ingat waktu masih sering belanja diapers anak selalu nunggu diskonan, hihi dan lumayan b...